Wasit Todongkan Pistol di Lapangan [video]

Detik Bola | Berita Bola

Menurut media The Mirror, wasit Gabriel Murta telah diserang dengan tendangan dan tamparan oleh para pemain dari Liga Minor Amantes de Bola sebelum manajer tim tersebut masuk ke lapangan untuk meminta wasit tersebut memberikan kartu merah ke pemain lawan.

Tetapi rupanya Gabriel Murta adalah seorang polisi, dan pada saat ia merasa terancam, Murta berlari menuju ke ruang ganti mengambil pistolnya untuk melakukan pembelaan diri di lapangan.

Giuliano Bozzano dari asosiasi wasit merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Gabriel Murta telah melakukan “penilaian psikologis” setelah insiden tersebut untuk memutuskan apakah ia layak mendapatkan hukuman atau larangan seumur hidup.

Rekaman diatas berhasil  diabadikan oleh salah seorang pendukung yang menghadiri pertandingan amatir tersebut di Brumadinho dekat Belo Horizonte, Brasil.

“Federasi Sepakbola Minais Geraistelah memanggil para wasit dan psikolog untuk pertemuan dan saya akan berbicara dengan Gabriel Murta” kata Bozzano. “Atas dasar pertemuan tersebut dan laporan mengenai insiden itu, saya akan memutuskan langkah-langkah apa saja yang perlu di ambil”

“Apa yang telah terjadi adalah sesuatu yang tidak umum dan saya tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan”.

“Karena pada saat insiden itu terjadi, ia memilih untuk mengambil senjatanya karena menurut pandangannya hal tersebut adalah pernyataan untuk mengendalikan situasi pada saat itu”.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *