wasit atletico madrid real madrid detik-bola

Wasit Tegas Pimpin Duel Final Atletico Madrid Dan El Real

in Berita Bola

Wasit Tegas Pimpin Duel Final Atletico Madrid Dan El Real

Detik Bola | Berita Bola Jelang partai final Liga Champions musim ini, yang akan di gelar di San Siro 28 Mei mendatang. UEFA akhirnya menetapkan siapa yang akan jadi wasit, plus asisten dan wasit tambahan yang akan menjadi sosok penting dalam laga Atletico Madrid kontra El Real tersebut.

Nama Mark Clattrenburg akhirnya dipilih sebagai wasit utama laga, karena memiliki pengalaman dalam memimpin beberapa laga Liga Champions musim ini, serta laga final beberapa kompetisi domestik dan internasional. Wasit asal Inggris ini juga menjadi penentu laga Atletico di babak 16 besar dan 8 besar lalu, serta satu laga Real Madrid di babak penyisihan grup. Selain nama Clattrenburg, Simon Beck dan Jake Collin juga masuk sebagai asisten wasit, serta ua nama wasit tambahan yaitu Anthony Taylor dan Andre Marairer.

Bagaimana Peluang Kemenangan Atletico Madrid dan Los Blancos?

Dengan kehadiran wasit yang terkenal dengan ketegasannya di lapangan hijau tersebut, tak sedikit yang memprediksi bahwa laga akan berlangsung sangat imbang, karena wasit merupakan orang luar Spanyol yang kemungkinan besar tak akan memihak skuat manapun. Seperti diungkapkan mantan kiper Real Madrid Diego Lopez yang menilai kans kedua tim sama besar. Atletico Madrid katanya patut memenangkan laga sebab sudah mampu mengalahkan juara bertahan sekelas Barcelona yang memiliki kualitas hampir sebanding dengan Real Madrid. Sementara mantan klubnya juga berpeluang menang, karena beberapa pemain utama yang cedera bisa merumput kembali.

Sementara itu pemain Atletico Madrid Juanfran mengatakan timnya tentu akan melakukan upaya semaksimal munkin untuk memenangkan laga tersebut, mengingat saat ini kesempatan untuk meraih gelar hanya pada kompetisi Liga Champions, mengingat posisi skuat ini pada kompetisi domestik Liga Spanyol harus terdepak ke peringkat ketiga setelah dikalahkan Levante pekan lalu. Sementara pelatih El Real Zidane mengaku sangat antusias dengan laga yang akan terjadi itu, karena secara garus besar timnya sudah mengantongi kelemahan lawan.

Siapa Pemain Andalan Kubu Atletico Madrid Dan Real Madrid?

Kalau bicara tentang pemain yang diandalkan untuk mempencundangi lawan di laga final, Atletico Madrid tentunya akan menaruh harapan besar pada Antoine Griezzman yang selama ini mampu mencetak banyak gol untuk tim, bersamanya juga ada Fernando Torres yang punya ambisi untuk menumpas perlawanan rival sekotanya tersebut. sementara dari kubu Real Madrid, kebugaran Benzema dan gareth Bale yang kembali maksimal membuat skuat ini punya nilai tambah dalam hal serangan mematikan.

Dengan keberadaan wasit yang tegas dan sangan kecil kemungkinan memihak, serta kans imbang dan pemain yang sama kualitasnya, maka laga final Liga Champions antara Atletico Madrid dan Real Madrid dijamin akan berlangsung seru, dan siapapun pemenang dan siapa yang kalah sebenarnya sudah membuktikan diri sebagai yang terbaik di Eropa saat ini.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

IBOSport Agen Bola Terpercaya


Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Berita Bola

Go to Top