Tumbang dari Sevilla, Posisi Atletico Madrid Terancam

Liga Spanyol semalam membuat laga yang mempertemukan antara Sevilla lawan Atletico Madrid. Pertandingan tersebut justru menjadi kabar buruk bagi Atletico Madrid yang memegang posisi klasemen cukup baik. Karena perkataan yang semalam membuat keunggulannya harus terpangkas dengan rival-rivalnya.

Laga pekan ke-19 Liga Spanyol yang selenggarakan di stadion Ramon Sanchez pizjuan pada tanggal (5/4/2021) semalam memang berlangsung cukup apik. Di mana Atletico Madrid memang mengemban berat cukup besar dikarenakan iya menduduki klasemen pertama di Liga Spanyol sehingga harus mempertahankan keunggulan Barcelona.

Namun sayang berkat pertandingan semalam harus memangkas keunggulannya sehingga rival-rivalnya memiliki peluang lebih dekat untuk bisa bersaing menepati klasemen pertama yang terancam akan bisa diambil alih oleh Real Madrid ataupun Barcelona.

 

Sevilla Merasa Lebih Diuntungkan Karena Bermain di Kandang Sendiri

Sevilla yang merasa lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Tentunya Sevilla memiliki kepercayaan diri lebih besar sehingga sejak awal pertandingan Sevilla lebih dominan dalam penguasaan bola. Serangan mereka membuahkan suatu pelanggaran sehingga Sevilla dihadiahkan sebuah tendangan penalti pada menit ke-8.

Namun sayangnya Lucas ocampos sebagai eksekutornya belum bisa menuntaskan tugasnya dengan baik. Tendangannya masih bisa ditepis dengan gemilang oleh kiper Atletico. Dikarenakan Atletico Madrid menjadi salah satu klub dengan catatan kebobolan paling sedikit pada Liga Spanyol. Tentunya hal ini menimbulkan kekecewaan dari Ocampus karena gagal membobol gawang Atletico.

Meskipun Sevilla terus memberikan dominasi mereka melalui serangan-serangan. Sevilla masih belum bisa menemukan celah untuk membobol gawang dari Atletico sehingga sampai babak awal berakhir skor pun juga masih belum bisa berubah sehingga masih bertahan 0-0.

 

Tumbang dari Sevilla, Posisi Atletico Madrid Terancam

Review Babak Kedua yang Semakin Mengganas

Setelah tanda bunyi babak kedua dibunyikan, bukannya mengendur tetapi justru semakin mengganas untuk terus melancarkan serangan serangan ke gawang dari Atletico. Sehingga pertahanan Atletico Madrid yang terkenal memang Sangat kokoh harus berhasil digempurkan oleh Sevilla setelah menit ke-70 berhasil mencetak gol.

Gol tersebut tercipta dari sundulan Marcos acuna yang menerima crossing indah dari Jesus Navas. Kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Arjuna sehingga memberikan tandukan yang sangat akurat dan membuat kiper Jan oblak belum bisa menjangkau bola tersebut.

Meskipun masih ada waktu yang cukup banyak untuk bisa membalikkan keadaan, tetapi Atletico Madrid masih belum bisa menunjukkan keganasan mereka. Hal ini membuatnya juga belum bisa mencetak gol balasan satupun. Dengan tidak adanya ancaman berarti dari Atletico hal ini membuat keunggulan dari Sevilla terus terjaga sampai babak berakhir.

Setelah gol dari Acuna pada menit ke-70 tersebut tercipta, kota tersebut menjadi hadiah 3 poin bagi Sevilla untuk bisa memperkuat posisi klasemen mereka. Dengan perolehan poin tersebut ia masih bisa mempertahankan posisi keempat di LaLiga Spanyol dengan total poin sebanyak 58.

Namun posisi Devina juga bisa dikatakan cukup aman. Dikarenakan memiliki selisih poin dengan posisi kelima sebanyak 12 poin atas Real Betis. Namun justru pertandingan semalam sangat tidak menguntungkan bagi Atletico Madrid Karena posisinya sangat terancam. Di mana Real Madrid dan juga Barcelona yang memiliki selisih poin tidak terlalu jauh dengan Atletico Madrid siap kapanpun untuk menggantikannya menempati klasemen pertama.

Maka Atletico Madrid sangat terancam sehingga untuk laga-laga selanjutnya tentunya membuat mereka memiliki determinasi untuk tidak kalah dari tim manapun. Agar tetap bisa mempertahankan keunggulan mereka sebagai raja dari la Liga Spanyol 2020-21. Hanya terpaut sebanyak 3 poin dari Real Madrid, pastinya Real Madrid memiliki ambisi yang lebih besar untuk mengambil alih tahta dari Atletico Madrid.

About AdminDetikBola

Check Also

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Akhirnya setelah pertandingan begitu sengit antara Manchester United menghadapi Granada Jumat (9/4/2021) dini hari Wib, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *