Torino Vs Napoli, Mendapat Kemenangan 2-0 27 April 2021

Kini, tim Napoli telah berhasil berada pada posisi keempat besar setelah menggeser kedudukan dari Juventus. Dalam pertandingan Torino vs Napoli, Napoli mendapatkan kemenangan skor 2-0 dalam laga Italia tersebut.

Laga yang dilangsungkan pada dini hari tadi, Selasa tanggal 27 April 2021 berlangsung seru. Perlu diketahui jika pertandingan dilakukan di Stadio Olimpico Grade Torino dengan waktu dini hari untuk WIB.

Tim Toro sudah memperlihatkan persaingan sengit sejak dimulainya pertandingan. Serangan – serangan mulai dilancarkan pada menit – menit awal laga berlangsung, agar mereka bisa menjauh dari zona degradasi.

Awal pertandingan Simaone Verdi sudah memberikan serangan kepada gawang Napoli. Namun, masih bisa dihalau oleh Alex Meret dari tembakan jarak jauh diberikan oleh Simaone tersebut secara cepat.

Kemudian pada menit ketujuh juga diberikan serangan tambahan dari Torino yang cukup memberikan ancaman. Pemain mereka Nicolas memberikan serangan apik dengan menembakkan bola menggunakan kepala dari tendangan bebas.

Sayangnya serangan Nicolas tersebut melenceng dan masih belum bisa menjebol pertahanan dari gawang Napoli. Kemudian di menit ke 11, serangan balasan mengejutkan Torino dimana Tiemoue melakukan tendangan.

Bola yang dilepaskan oleh Partenopei tersebut berhasil menjebol pertahanan dari gawang Torino. Gol terjadi dan skor berubah menjadi 1-0 dengan keadaan dari Napoli memimpin setelah berhasil merobohkan pertahanan lawan.

Dengan keadaan lebih unggul tersebut, masih terus dilakukan berbagai macam serangan selanjutnya yang lebih seru. Kedua tim memberikan banyak serangan untuk bisa mendapatkan poin tambahan di dalam Liga Italia ini.

 

Jalannya Pertandingan Antara Torino Vs Napoli

Saat serangan terus berlanjut, Napoli kembali mencetak skor pada menit ke 13 sehingga menjadi lebih unggul 2-0. Melalui sepakan pojok didapatkan oleh Torino memberikan hasil berupa poin untuk Napoli.

Serangan balik tersebut, dilakukan oleh Victor Osimhen yang menggiring bola menuju kotak penalti kemudian menembakkan ke gawang. Kemudian gol, Victor mendapatkan skor tambahan untuk tim Napoli.

Ancaman dari tim lawan juga masih terlalu lemah dan belum bisa mengejar ketertinggalan poin tersebut. Pada menit ke 38 Torino hampir mengalami kebobolan kembali dalam pertandingan.

Sayangnya tembakan yang dilancarkan oleh Piotr Zielinski belum dapat menembus gawang. Karena membentur pada tiang gawang sehingga kesempatan mendapatkan tambahan poin hilang akibat kegagalan tersebut.

Gembarakan serangan balik juga terus dilakukan oleh Toro, seperti di menit ke 49 mereka melakukan serangan melalui Ansaldi menggunakan jarak cukup dekat, namun serangan masih gagal menembus pertahanan gawang lawan.

Selanjutnya serangan bola dari Antonio dapat dihentikan dengan mudah oleh kipper dari Napoli. Ancaman selanjutnya dilakukan oleh tim yang sudah mendapatkan skor lebih unggul namun masih dapat dihentikan oleh Sirigu.

Osimhen melakukan tembakan melalui jarak dekat untuk menembus pertahanan klub asal kota Turin. Namun masih gagal, kemudian masih belum berselang lama, Osimhen kembali melancarkan serangan untuk lawan mereka.

Babak kedua juga diwarnai dengan berbagai macam serangan dari kedua belah tim. Namun masih belum bisa merubah skor 2-0 yang sudah terjadi pada babak pertama tersebut, hingga pertandingan berakhir.

 

Torino Vs Napoli, Mendapat Kemenangan 2-0 27 April 2021

Susunan Pemain yang Digunakan Selama Laga

Laga di antara kedua tim besar dini hari tadi, telah membuat posisi Juventus tergeser. Klub Juventus tersebut telah tergeser oleh Napoli yang kini berada pada kedudukan empat sedangkan Juvantus turun.

Susunan pemain yang digunakan Torino, mulai dari Sirigu, Izzo, Bremer, dan Nkoulou. Rincon, Singo, Verdi, Mandragona, Ansaldi. Kemudian Belotti dan Sanabria, beberapa pemain sempat mengalami pergantian.

Untuk Napoli juga telah melakukan persiapan dengan menempatkan Meret, Lorenzo, Hysaj, Rragmani, Koulibaly. Demme, Zielinski, Osimhen, Insigne, Bakayoko, dan Politano bermain secara maksimal selama laga berlangsung melawan Torino.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *