Home / Berita Bola / Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub ini ditunjukkan dari tampilannya untuk mematahkan harapan lawan mengantongi poin tinggi dalam pertandingan liga. Terlebih aksi terakhir yang diberikan oleh Timo Werner dan Kai Harvezt.

Sempat gagal menjadi kebanggaan dalam laga kelima Liga Inggris, Chelsea mampu menjadi buah bibir secara mengejutkan. Siapa sangka klub andalan ini bisa mendapati posisi kurang layak dalam jajaran pertandingan. Banyak pula pro kontra pasca berita ini mencuat.

Tidak sedikit dukungan dari penggemarnya menjadikan The Blues mengatur upaya demi mengembalikan posisi menuju titik aman sebagai klub andalan. Sepasang gol dari Timo Werner sukses membawa klub dalam posisi unggul pada pertandingan di Stamford Bridge lalu.

Werner

Ancaman Kedatangan Timo Werner

Tatanan yang diusung Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris sempat menemui kegagalan. Untuk ini manajemennya memutuskan merombak struktur dominasi antar pemain dengan mendatangkan pemain sekelas Timo Werner atas harapan penuh demi membangkitkan semangat baru dalam klub yang akrab disapa The Blues tersebut.

Striker 24 tahun ini berjanji memberikan sumbangan tenaganya secara penuh untuk tidak mengecewakan klub barunya. Persaingan kompetitif antar pemain juga diharapkan akan membantu naiknya rating Chelsea, bukan sebatas dari bergabungnya Werner dalam klub The Blues.

Bergabungnya Werner dianggap sangat mampu memberikan andil dalam menggoyahkan pertahanan Liverpool. Kualitas lapangannya yang prima memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan tekadnya yang selalu kuat Werner pasti sanggup menyumbang banyak trofi sekaligus melibas pertahanan lawan mainnya.

Saat diwawancara oleh Goal, media setempat. Timo Werner mengaku bergabungnya menuju kandang The Blues memang dalam rangka memenangkan hati pencinta sepak bola dengan menorehkan prestasi. Ia berharap banyak gelar yang mampu diraihnya selama kontribusinya berada di lapangan.

Timo Werner juga menganggap The Blues memiliki selera sepadan dengannya. Di mana setiap klub besar tentu saling bersaing demi membawa pulang kemenangan sebagai bukti berhasilnya menaklukkan rumput hijau. Sejalan dengannya yang berambisi mengantongi setiap gelar dalam laga.

Secara terang-terangan Ia mengungkapkan keresahannya selama periode lalu dengan menemui banyak kekecewaan. Namun, dengan optimis gawang lawan pasti sanggup dipertaruhkan. Kekompakan tim akan dipastikan menjadi titik utama untuk menciptakan kompetisi sehat menggoyahkan pondasi permainan lawan.

Werner dan Harvezt

Kekompakan Werner dan Harvezt

Tidak hanya soal Timor Werner, nama Kai Harvezt disebut-sebut sebagai penyelamat Chelsea dalam pertandingan minggu ini. Siapa sangka intensitas yang diciptakan keduanya mampu menyelaraskan keseimbangan secara unik dan membawa banyak tekanan pada pondasi pertahanan lawan.

Berkat tendangan Kai Harvezt kekhawatiran tuan rumah mendapati kegagalan bisa sedikit menyisakan kelegaan. Tentunya tidak berjalan sendirian, Harvezt mendapati umpan dari Timor Warner yang membawanya menciptakan kekacauan pada menit ke-59. Meski pada hasil akhir keduanya menemui angka seri di 3-3.

Ralph Hasenhuttl mengaku Chelsea bisa menciptakan ancaman lebih serius jika memadukan kebebasan antar Duo Jerman ini. Mereka sangat mampu saling mengimbangi dengan menurunkan ego untuk saling mengumpan dan mementingkan hasil cetakan gol, bukan siapa yang mencetak gol.

Meski tidak berharap menjebol pertahanan timnya, Ralph Hasenhuttl sangat terkesima akan aksi keduanya. Terlebih saat melihat bagaimana cara Werner sanggup memberikan perlawanan dengan mengejutkan sekaligus kemampuannya yang patut diacungi jempol ketika mencetak gol pada laga di Liga Inggris.

Dari pembuktiannya dalam laga kemarin sangat bisa dilihat seperti apa performa sesungguhnya yang bisa disajikan oleh keduanya. Terlepas dari banyaknya pro kontra dalam publik mereka sanggup membawa Chelsea mempertaruhkan nasib baik untuk terus unggul pada laga-laga selanjutnya.

Dilihat dari rekam jejaknya, Duo Jerman ini memang sempat mendapati beberapa kritik dari publik. Bagaimana tidak, keduanya sempat disepelekan akibat kontribusinya dalam setiap laga kurang bisa dipercaya. Dengan perpaduan keduanya secara mengesankan publik perlu mengoreksi ulang apakah Werner dan Harvezt masih layak diberitakan miring.

Memang cara terbaik dalam menciptakan keseimbangan energi antar pemain selalu diharapkan saling mengisi. Mengandalkan Duo Jerman ini sangat membuat Chelsea percaya diri memberikan angin segar dalam pondasi pertahanan klubnya. Melibas tuntas lawan main bukan perkara mengkhawatirkan sekarang.

About AdminDetikBola

Check Also

Pemain dengan Intensitas Menembak Terbanyak di Liga Inggris Sejauh Ini

Liga Inggris 2020-2021 masih berlangsung dan kini sampai di pekan ke-8. Dari laga-laga yang sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *