The Glazers Memberikan Harga Fantastis Kepada MU

Untuk kesempatan pertandingan di European Super League, keadaan dari salah satu tim sepak bola besar MU, sedang tidak baik. Mereka dihadapkan pada permasalah berupa kekacauan di dalam situasi internal mereka. Kabar yang ada mengatakan jika klub harus dijual jika fans menginginkan keluarga The Glazer pergi dari tim Old Trafford tersebut. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah kekacauan tersendiri pada grup.

Seperti yang sudah diketahui dengan baik Glazers sendiri merupakan pemegang dari Manchester United dan sudah membelinya. Harga yang dikeluarkan untuk membeli juga cukup fantastis yaitu 790 juta pounds tahun 2005.

Setelah mendapatkan klub Manchester United tersebut, mereka tidak pernah melakukan penjualan kepada pihak lain atas tim. Meskipun begitu, nama Glazer dianggap cukup buruk pada kalangan penggemar sepak bola dunia.

Penggemar merasa tidak cocok dengan kebijakan dari The Glazer, apa lagi baru – baru ini Manchester United dikabarkan ikut pertandingan European Super League. Ini menimbulkan kemarahan lebih besar oleh fans.

Perlu diketahui dengan baik, ajang tersebut menjadi salah satu kompetisi yang kontroversial dan memicu reaksi penggemar. Diketahui jika penggemar asal Inggris memiliki reaksi paling besar terhadap permasalahan tersebut.

Fans kurang mendukung akan keikutsertaan dari MU juga beberapa tim raksasa lainnya untuk bertanding dalam League. The Red Devils juga sudah melakukan penarikan diri di dalam ajang pertandingan.

Reaksi penggemar tersebut menjadi sebuah hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Karena, jika mereka tidak memberikan respon positif, maka dimungkinkan laga tidak bisa berjalan secara lancar pada nantinya dalam League.

 

Kekuatan dari The Glazers Tidak Tertandingi

Mengenai pengumuman akan Manchester United yang melakukan pengunduran diri di dalam Laga Europe Super League ada juga pengunduran diri lainnya. Dikabarkan jika pengunduran diri mereka, juga disertai pengunduran ED Woodward.

Jadi bisa dikatakan jika Woodward menjadi salah satu korban kericuhan jajaran direksi pada klub sepak bola MU. Dengan begitu, ia juga menjadi korban pertama setelah pengumuman tanggal 21 April 2021.

Banyak juga mengatakan jika Woodward sendiri menjadi salah satu pihak pendukung untuk keikut sertaan pertandingan Europe Super League. Menjadi salah satu dalang utama di dalam pertandingan MU untuk musim sekarang.

Selain itu, Woodward juga memiliki banyak musuh dari penggemar Manchester United sendiri. Beberapa kebijakan yang sudah dibuatnya, terkadang menimbulkan penilaian buruk, seperti dalam melakukan transfer pemain.

Penggemar juga tidak berhenti begitu saja, masih ada penyuaraan protes dilakukan agar dalang lainnya terseret. Harapan mereka The Glazers bisa segera keluar dari Old Trafford serta tidak memberikan pengaruh buruk.

Dengan begitu prestasi mereka juga menjadi tidak terhalang oleh berbagai macam kebijakan tidak menguntungkan. Penggemar juga berharap untuk mereka segera melakukan pengunduran diri seperti telah dilakukan oleh Woodward.

 

The Glazers Memberikan Harga Fantastis Kepada MU

Pemenuhan Harga yang Ditawarkan

Meskipun The Glazers telah melakukan pembelian klub MU dengan menggunakan dana tidak sedikit. Namun diharapkan oleh fans jika mereka segera melakukan penjualan dan pengantian kepemilikan tim bola dunia tersebut.

Sedangkan untuk harga yang dipatok oleh The Glazer sendiri tidak main – main dan dianggap terlalu tinggi. Jika ada yang ingin membeli tim Manchester United, maka harus membayaran 4 miliar pounds.

Ini merupakan salah satu laporan dari Mirror mengenai penawaran yang telah dilakukan oleh keluarga The Glazer. Dikabarkan jika uang tersebut merupakan nominal yang sebanding bisa didapatkan bertanding European Super League.

Pembelian dengan harga fantastis yaitu 4 miliar pounds tersebut dianggap menjadi harga yang sepadan saat membatalkan pertandingan. Maka dari itu, konflik menjadi semakin kuat di dalam tim sepak bola MU.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *