Home / Berita Bola / Terjadinya Cedera Pada Gareth Bale, Pemain Ini Memutuskan Absen Sampai Bulan Oktober

Terjadinya Cedera Pada Gareth Bale, Pemain Ini Memutuskan Absen Sampai Bulan Oktober

Untuk fans klub Hotspur sudah seharusnya dapat lebih bersabar lagi dengan klub tersebut. Karena pemain Gareth Bale memutuskan untuk vakum sejenak dari berbagai pertandingan sepak bola. Jadi di harapkan para fans bisa bersabar dan menunggu kembali debut dari pemain tersebut.

Bale saat ini sedang mengalami kondisi tubuh yang lemah akibat terjadinya cedera pada pertandingan sebelumnya. Keadaan beliau yang masih cedera di rencanakan baru dapat bermai bola kembali setelah bulan september ini.  Itu pun harus di pastikan tubuhnya sudah pulih.

Namun apabila hal tersebut di luar ekspektasi maka beliau harus  kembali untuk istirahat dahulu. Dan menunggu sampai tubuh yang cedera tersebut kembali terasa pulih. Sebelum terjadinya cedera Bale di kabarkan sudah pindah dari klubnya yang beliau naungi.

Beliau pindah dari Real Madrid ke Tottenham sekitar hari sabtu tepatnya pada tanggal sembilan belas bulan delapan. Kepindahan Bale tepat pada sore hari waktu setempat. Bale sebenarnya sejak pada hari jum’at telah berada di Negara tercintanya London.

Gareth Bale Totteham

Alasan Gareth Bale Pergi ke London

Alasan Bale di London karena ingin mengurus beberapa dokumen untuk kepindahannya pada tim lain. Dari hasil tes medis memang terdapat beberapa kabar yang tidak menyenangkan untuk dia. Karena di ketahui saat ini tubuh Bale sangat tidak sehat dari sebelumnya.

Hal ini di perkuat dengan terjadinya insiden yang menyebabkan beliau menjadi cedera.  Padahal Bale sedang berusaha untuk membela timnya dari klub Wales pada UEFA Nations League tepatnya awal bulan September. Namun, Pihak Bale sendiri tidak ada yang menjelaskan beliau cedera parah atau tidak.

Akan Tetapi jika dilihat sejauh ini bahwa cedera yang di alami Bale cukup serius karena terletak  pada sekitar paha. Dan hal tersebut akan membuatnya semakin terganggu pada Madrid. Karena akan berdampak pada saat bertanding nanti.

Jadi sudah di sarankan untuk Bale harus melakukan rawat jalan agar cedera yang di alaminya dapat segera pulih. Dan Tottenham juga sudah menyarankan untuk Bale sendiri agar tidak memikirkan pertandingan dahulu. Agar Bale dapat lebih fokus dalam pengobatannya dan segera mendapatkan kesembuhan.

Dan Tottenham juga akan selalu terbuka untuk kedatangan Bale ke tim tersebut dan siap menerimanya. Apalagi cedera tersebut menjadi pembelajaran sendiri untuk Bale. Agar kedepannya jauh lebih hati-hati pada saat mengikuti permainan bola yang akan datang.

Kenyataan Pahit Harus di terima Bale untuk Istirahat Dahulu

Pada kenyataannya, Bale masih harus vakum dari dunia sepak bola sampai pertengahan bulan Oktober. Sampai cedera yang beliau alami sembuh dan tidak merasakan sakit lagi. Walaupun, pada Oktober nanti banyak sekali pertandingan yang akan dilakukan pada klub tersebut.

Namun, Bale baru mampu mengikuti debut resmi pertandingan jeda internasionalnya pada akhir Oktober. Nanti akan banyak sekali beberapa pertandingan yang akan di lewatkan Bale. Contohnya, pertandingan saat menghadapi Leyton Orient, Newcastle, Shkendija, Southampton, dan klub Manchester United.

Kemungkinan besar,  Bale akan dapat bermain  bola kembali sekitar tanggal tujuh belas oktober. Dengan klub West Ha atau setelah seminggu melawan Burnley. Manager klub resmi Tottenham mengatakan bahwa beliau di perkirakan baru memiliki badan yang fit setelah adanya jeda internasional pada bulan Oktober.

Untuk Garet Bale sendiri ini adalah kedua kalinya pertandingan agar dapat memperkuat klub Tottenham. Setelah terjadinya periode pertama pada tahun 2007 sampai 2013. Karirnya sudah cukup lama dalam permainan  bola sekitar enam tahun lamanya. Hal itu di tunjukkan pada White Hart Lane.

Dengan adanya  pembuktian bahwa beliau sudah tampil pada ajang kompetisi sepak bola sebanyak dua ratus tiga kali. Dan sudah membukukan lima puluh lima gol pada kompetisi-kompetisi bola. Aksi Bale tersebut membuat para klub lain ingin merekrutnya.

Terutama pada Madrid sejak tahun 2013 ingin mentransfernya sekitar sembilan puluh satu juta euro. Namun, hal tersebut masih di pikirkan Bale. Melihat kondisinya sekarang sangat tidak mungkin Bale ikut dalam pertandingan. Walaupun keinginannya sangat besar karena tidak ingin melewatkan semua pertandingannya.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *