Santai Bersama Quartararo, Morbidelli Menjadi Yakin dengan Rossi

Franco Morbidelli baru saja mengungkapkan harapan besarnya untuk masa depan kariernya setelah Valentino Rosi ditetapkan sebagai rekan satu timnya di Petronas Yamaha SRT. Franco Morbidelli mengatakan jika kini dirinya semakin termotivasi setelah Valentino Rosi bergabung ke tim satelit Yamana dalam rangka mempersiapkan gelaran MotoGP 2021.

Dua pembalap asal Italia ini memang sebelumnya sudah saling kenal, bahkan sudah lama. Hal ini disebabkan karena Morbidelli merupakan alumnus rider VR46 Academy, milik Rossi. Di tahun 2018, dirinya berhasil naik kelas. Hal ini membuat dirinya bisa berada satu lintasan dengan Rossi di MotoGP.

Setelah itu, dia melalui dua musim bersaing dengan sang guru. Akan tetapi, sekarang Morbidelli justru berada dalam satu paddock bersama Rossi. Bagi dia, menjadi rekan seperjuangan dengan sosok sekaliber Rossi merupakan hal di luar dugaannya. Momen di mana dia dipersatukan dengan Rossi dipandang sebagai kesempatan yang sangat indah.

 

Harapan Morbidelli untuk MotoGP 2021

Morbidelli mengungkapkan jika dirinya sedang melakukan momen indah dan cukup mendebarkan karena berbagai alasan. Jauh sebelum ini terjadi, pembalap MotoGP bernomor 21 ini ternyata sudah pernah membicarakan mengenai dirinya dan Rossi berada dalam satu tim.

Dia beranggapan jika hal ini sangat luar biasa. Hal ini nantinya akan jadi hal yang benar-benar menyenangkan. Pada akhirnya, dia hanya mampu menyampaikan sebuah harapan untuk berlangsungnya seri MotoGP 2021 yang akan datang. Sambil berdoa agar ajang MotoGP 2021 ini akan memberi hasil yang terbaik.

Harapan terbesar yang diinginkannya adalah untuk situasi timnya sendiri. Morbidelli berharap untuk situasi di dalam tim akan jauh lebih santai karena ada Rossi di sana. Jika ditanya apakah Morbidelli dan Valentino Rossi akan tampil secara luar biasa di gelaran MotoGP 2021, dia sangan berharap itu bisa terjadi.

Suasana di dalam tim memang akan sangat berbeda dengan kehadiran pasangan baru untuknya. Akan tetapi, Morbidelli memiliki harapan besar jika suasana tim barunya akan jauh lebih santai. Ketika masih berpasangan dengan Fabio Quartararo, kondisi dan situasi di dalam tim juga sangat santai.

Dirinya sanga yakin jika bersama dengan Rossi akan jauh lebih santai lagi. Selain harapan untuk tim dan juga performa mereka nanti, Morbidelli memiliki harapan umum untuk gelaran MotoGP 2021 mendatang. Dirinya berharap tahun ini bisa lebih baik, terutama untuk segi balapan karena tahun lalu mereka harus menahan diri akibat pandemi.

 

Santai Bersama Quartararo, Morbidelli Menjadi Yakin dengan Rossi

Berharap Tidak Ada Konflik Antara Morbidelli dan Rossi

Franco Morbidelli berharap tidak akan ada permasalahan dan bersitegang dengan Valentino Rosi di MotoGP 2021. Tidak akan ada yang tahu konflik apa yang bisa muncul di antara mereka meski keduanya memang sudah saling kenal cukup lama.

Setelah terpisah dengan tim pabrikan, Valentino Rossi memutuskan bergabung dan jadi bagian dari tim satelit Yamaha, yaitu Petronas Yamaha SRT. Morbidelli memiliki harapan bahwa dia dan Rossi akan saling membantu untuk meraih apa yang ingin mereka capai bersama.

Akan tetapi, tidak akan ada yang tahu pasti bagaimana situasi ke depannya. Dirinya sempat menyampaikan bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi ketika memiliki Rossi sebagai rekan satu tim. Dan tidak ada yang tahu apa pendapat Rosi dengan memiliki dirinya sebagai rekan baru satu tim.

Di lain sisi, kekosongan posisi yang ditinggal Valentino Rossi di tim pabrikan akan diisi oleh pembalap muda, Fabio Quartararo. Harapan tinggi langsung disematkan pada pembalap berusia 21 tahun tersebut. Dirinya diharapkan bisa meneruskan generasi emas Vale bersama Yamaha.

About AdminDetikBola

Check Also

Pihak yang Diuntungkan dengan 2 Balapan MotoGP 2021 di Qatar

Pihak yang Diuntungkan dengan 2 Balapan MotoGP 2021 di Qatar

Jadwal balapan MotoGP 2021 telah direvisi oleh Dorna sebagai penyelenggara Kejuaraan Dunia Balap Motor. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *