Rekaman Tevez Patahkan Kaki Lawan

Detik Bola | Berita Bola

Carlos Tevez mengatakan bahwa ia akan meminta maaf karena telah mematahkan tulang pergelangan lawan pada laga Boca Junior lawan Argentinos Juniors, Sabtu 20 September 2015 yang di menangkan oleh Boca Junior.

Mantan pemain depan Manchester United dan Manchester City tersebut terlibat insiden mematahkan pergelangan kaki Ezequeil Ham saat mengejar dan berebut bola dengan pemain Argentinos tersebut. Ezequeil Ham langsung terjatuh dan menggeliat kesakitan sebelum ditandu keluar untuk segera menjalani operasi, tampaknya ia akan menjalani absen yang panjang karena cedera tersebut.

Walaupun telah menerima kartu kuning atas aksinya tersebut, tampaknya Carlos Tevez tidak menerima hukuman lainnya atas insiden itu.

“Saya hanya mengejar bola, saya tidak mempunyai niat buruk” katanya dalam sebuah wawancara di sebuah televisi setelah pertandingan. “Saya sangat sedih karena saya tidak berniat untuk mencederai pemain muda tersebut, saya tidak akan menyakiti siapapun dalam bermain sepakbola, ini adalah pertama kalinya bagi saya”

“Saya akan menjenguknya dan meminta maaf”

Klik gambar untuk perbesar :

Boca memenangkan pertandingan dengan skor 3-1, dengan 2 gol yang di sumbangkan oleh Carlos tevez untuk memantapkan kedudukan mereka di puncak klasemen Divisi Primera Argentina, dengan selisih lima point atas San Lorenzo.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *