Home / Berita Bola / Real Madrid Kini Berusaha Untuk Memenuhi Tabungannya Agar Mendatangkan Kylian Mbappe

Real Madrid Kini Berusaha Untuk Memenuhi Tabungannya Agar Mendatangkan Kylian Mbappe

Real Madrid saat ini memang mulai gencar untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sehingga pihak Madrid berusaha mengumpulkan dana agar dapat mengundang Kylian pada musim panas nanti. Banyak sekali pemain yang telah menjadi tambang emas hal ini dapat memberikan keuntungan bagi El Real.

Dan dapat dengan mudah menyelamatkan kondisi keuangan timnya pada musim panas nanti. Minggu ini memang Los Blancos telah di beritakan sudah menjual pemain Sergio Reguilon kepada Tottenha Hotspur. Hal ini terbukti dengan di resmikannya berita pada hari jumat.

Setelah terjadi pemeriksaan medis di Valdebebas pada seluruh pemain. Sebelumnya memang Zinedine Zidane telah melepaskan Aschraf Hakimi dari Inter Milan. Sedangkan, Oscar Rodriguez malah ke Sevilla. Bahkan ada juga yang hengkang ke Real Valladolid yaitu Javi.

Martin Odriozola

Adanya Transfer Yang Memanggil Pulang Martin Odriozola

Hal yang terjadi saat memanggil pulang Martin Odegaard adalah adanya biaya transfer nol rupiah untuk Madrid. Selain Martin ternyata ada Alvaro Odriozola dan Andriy Lunin yang meminjam uang dari klu-klubnya. Dana tersebut dapat di bilang sekitar seratus juta euro.

Namun dana tersebut malahan utuh tersimpan pada tabungan klub tersebut sampai saat ini. Sementara itu, dari ketiga pemain muda ini akan mengasah seluruh kemampuannya pada Sociedad, Bayern Munchen, dan juga Oviedo. Hal ini dilakukan agar menjadi tambahan untuk para El Real.

Yang memang sangat membutuhkan dalam mempertahankan semua gelarnya. Bahkan, adanya ketiga klub ini malah akan dapat menghemat dana untuk mendatangkan Mbeppe pada tahun 2021 tepatnya musim panas. Dengan mendatangkan bintang dari Prancis ini akan memunculkan fakta pada tahun 2021.

Bahwasannya adanya sisa kontrak untuk satu tahun lagi di PSG. Selain itu, Madrid nantinya juga harus bisa merogoh kocek untuk dapat memberikan nilai transfer yang mungkin saja bisa lebih mahal dan rumit. Bahkan, nantinya pemilik klub Al-Khelaifi akan di kenal.

Dengan ketangguhannya untuk dapat mempertahankan para bintangnya. Apalagi untuk Marco Verratti, Neymar dan juga Adrian Rabiot para pemain ini akan membuktikan semua hal tersebut. Namun sisa dari kontrak yang dua belas tahun lagi akan memberikan kemungkinan untuk para pemain Prancis.

Agar para pemain dapat bernegosiasi untuk bisa bergabung dengan klub lainnya. Di mulai dari 1 Januari 2021, Madrid akan memberikan keyakinan PSG agar dapat menyetujui seluruh tawaran klub tersebut. Dan akan menyodorkannya untuk Mbappe, jika seluruh tawarannya sangat masuk akal.

Bahkan, faktanya dana sebesar empat puluh juta euro nantinya akan tersimpan pada celengan Bernabeu. Dan ini di jadikan sebagai hasil penjualan Achraf, setelah adanya Antonio Conte yang sangat menginginkan penampilan dari pemain klub tersebut.

Rencananya hasil dari penjualan pada Reguilon ke Spurs akan di gabungkan sejumlah tiga puluh juta euro atau sama dengan lima ratus dua puluh satu milyar. Hal tersebut akan sangat menguntungkan pihak Madrid dan pemain lainnya.

Mariano Real Madrid

Selanjutnya Tabungan Real Madrid Telah Diisi Oleh Mariano

Munculnya fakta bahwa pemain muda dari Real Madrid kini sangat membantu untuk mengisi pundi-pundi uang pada tim Madrid sendiri. Semakin banyak tabungan Madrid maka semakin bertambah juga kemungkinan klub untuk meyakinkan Mariano Diaz. Agar Beliau bisa menerima tawaran untuk segera datang ke tim.

Apalagi untuk Zidane sendiri tidak ada keinginan untuk dapat memanggilnya atau duduk pada bangku cadangan. Sedangkan, Mariano malahan sudah absen untuk menjalani operasi amandelnya. Beliau juga sudah menolak tawaran bagus yang telah di berikan Benfica seminggu lalu.

Ini di sebabkan adanya permintaan gaji yang sangat besar. Bahkan pada transfer market, Mariano hanya di hargai sekitar tiga belas juta euro. Dan nilai uang tersebut di anggap masih sedikit untuk sebuah klub yang besar seperti Benfica.

Namun, yang jadi masalahnya klub ini meminta Benfica agar dapat menaikkan gaji setiap tahunannya sekitar empat juta euruo atau setara dengan tujuh puluh juta.  Kendati pun begitu pemain tersebut malahan menolak tawaran dari klub Portugal tersebut karena di nilai tidak memenuhi standar keinginannya.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *