Real Madrid Harus Berhati-Hati dengan Pemain Liverpool ini

Melanjutkan pertandingan perempat final Liga Champions, pada tanggal (7/4/2021) nanti akan mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid sebagai pertandingan leg pertamanya.

Pertandingan tersebut akan digelar di markas Real Madrid yaitu stadion Alfredo Di Stefano. Karena pertandingan ini merupakan pertandingan yang dinanti-nanti, muncul beberapa prediksi pecinta olahraga mengenai laga tersebut.

Seolah sudah menjadi suatu hal biasa bahwa Liverpool tidak akan bisa mengeluarkan skuad terbaiknya karena adanya beberapa pemain yang mengalami cedera. Tetapi meskipun sudah biasa dalam mengalami hal ini namun Liverpool pada kenyataannya juga tetap bisa memenangkan laga mereka.

Hal ini dikarenakan Liverpool memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan walaupun tidak selalu mengeluarkan pemain bintangnya.

Meskipun kabar buruk tersebut tentunya juga sangat disayangkan bagi beberapa fans, tetapi kabar buruk juga datang dari Real Madrid. Kalau sudah bisa dipastikan bahwa mereka tidak akan memasukkan Eden Hazard dalam squad pada laga mendatang.

Meskipun jumlah pemainnya harus absen itu lebih banyak The Reds, namun Real Madrid harus mewaspadai beberapa pemain dari Liverpool yang berpotensi untuk menjadi ancaman utama mereka.

 

Muhammad Salah Daftar Pemain yang Sangat Berbahaya Bagi Real Madrid

Pemain berkebangsaan Mesir ini patut untuk dimasukkan ke dalam salah satu daftar pemain yang sangat berbahaya mengingat daya sarannya yang cukup tajam.

Hal ini terbukti bahwa Muhammad Salah menjadi salah satu pemain yang menjadi acuan penyerangan Liverpool untuk bisa mencetak gol.

Sehingga beberapa gol Liverpool kebanyakan memang disumbangkan oleh Salah. Gol tersebut disumbangkan baik pada Liga Inggris maupun sampai kontes Eropa.

Bahkan di Liga Champions musim ini, Salah berhasil menyumbangkan gol sebanyak 5 gol dan 1 assist. Karena itulah Real Madrid perlu berhati-hati dengan pemain ini jika memang ingin mengincar kemenangan.

 

Sadio Mane yang Performanya Sudah Tidak Perlu Diragukan Lagi

Sebenarnya pondasi pertahanan dari Liverpool tidak hanya tertuju pada Muhammad Salah saja karena juga ada 1 pemain yang menjadi pondasi pembantu tersebut yaitu Sadio Mane. Mengenai performa dari pemain ini tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi mengingat kontribusi besarnya untuk membantu Liverpool menghadapi pertandingan sulit.

Kontribusi besarnya sangat terlihat ketika ia pemandu Liverpool menuju kemenangan dengan mencetak gol pada kedua leg di babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid katanya tidak hanya harus berfokus untuk memberikan tekanan pada masalah melainkan juga pada pemain ini karena biasanya akan sangat bersinar dalam keadaan genting.

 

Real Madrid Harus Berhati-Hati dengan Para Pemain Liverpool ini

Diogo Jota, Performa Gemilangnya Mulai Terlihat

Mesin pencetak gol dari Liverpool itu ternyata tidak hanya Muhammad Salah saja. Karena masih ada pemain lainnya yang menjadi salah satu top skor dari The Reds yakno Diogo Jota. Performa gemilangnya mulai terlihat usai ia muncul kembali setelah cidera yang dialaminya.

Ketajaman dari diogo Jota terlihat ketika ia menyumbangkan ke pada babak Liga Champions sebelumnya saat melawan Arsenal. Bukti ketajaman pemain ini juga terukir ketika iya mendapatkan statistik sebagai top scorer untuk Liverpool setelah Muhammad Salah.

Tidak mengherankan apabila salah satu pemain dari timnas Portugal ini menjadi pemain yang wajib untuk diwaspadai dan ditahan agar tidak bisa bergerak secara leluasa.

Dengan mewaspadai ketiga pemain diatas yang memiliki tipe penyerangan, tentunya Real Madrid memiliki peluang lebih besar untuk bisa memenangkan pertandingan walaupun tanpa hadirnya Eden Hazard jika mampu mengatasi ketika pemain tersebut.

Namun untuk segi pertahanan dari Real Madrid sebenarnya tidak perlu dilakukan lagi mengingat lini pertahanan yang sangat kuat.

Tetapi sayangnya kunci pertahanan dari Real Madrid yakni Sergio Ramos dirumorkan akan absen pada laga tersebut. Sehingga pelatih Real Madrid harus mengatur strategi ulang untuk mengatasi Liverpool.

About AdminDetikBola

Check Also

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Akhirnya setelah pertandingan begitu sengit antara Manchester United menghadapi Granada Jumat (9/4/2021) dini hari Wib, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *