Real Madrid Berhasil Kalahkan Osasuna di La Liga

Kemenangan Real Madrid melawan Osasuna berhasil membuat tim tersebut semakin dekat dengan Atletico pada puncak klasemen dalam la Liga. Kesebelasan tersendiri ternyata susah payah dalam mengemas 3 angka maksimal ketika sedang menghadapi tamunya yakni Osasuna dengan skor akhir 2-0 di Jornada 34 La Liga Spanyol.

Pertandingan itu sendiri berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu 2 Mei dini hari waktu setempat. Tim besutan dari Zinedine Zidane tersebut sebenarnya sempat merasa kesulitan ketika mencetak gol. Bagaimana tidak? Mereka baru berhasil mencetak gol pada menit ke-76 dan 80.

Adapun gol pertama diciptakan oleh Eder Militao dan gol kedua oleh Casemiro. Karena berkat kemenangan itulah, Madrid ternyata berhasil memotong jarak perolehan angka dengan tim lain yakni Atletico Madrid.

Sebab karena kemenangan itulah, Los Merengues berhasil berada di peringkat dua klasemen dengan nilai 74. Ini sebenarnya masih terpaut 2 angka dari Atletico dimana berada pada posisi pertama tersebut.

 

Kemenangan Real Madrid Atas Osasuna

Kemenangan tim besutan Zidane itu memang membuat Osasuna masih bertahan pada posisi ke-12 dimana mampu mengemas angka 38 dari 9 kemenangan yakni dengan 10 imbang dan 14 kekalahan.

Disinilah, Madrid turun buat mencari kemenangan demi keinginan buat merebut pertarungan gelar la Liga dengan Atletico Madrid dan Barcelona nanti. Inilah yang menyebabkan, tim ini terlihat ngotot dihadapkan oleh Osasuna yang menjadi tim tamu.

Dalam pertandingan melawan Osasuna tersebut, sebenarnya pada menit ke-16, gelandang serang yakni Marco Asensio mempunyai kesempatan buat mencetak gol melalui sepakan kaki kirinya. Hanya saja, bola tersebut ternyata masih melayang cukup jauh dari gawan lawan.

Kemudian, di menit ke-25, Eden Hazard mencoba buat memperoleh peruntungan. Penyerang yang berasal dari Belgia tersebut sebenarnya berhasil memperoleh umpan manis Marcelo dimana langsung menyambar bola dengan sepakan keras.

Sayang seribu sayang, arah bola tersebut ternyata dapat dibaca oleh Kiper Sergio Herrera. Osasuna sebenarnya memang mempunyai kesempatan buat menjebol gawang Madrid pada akhir dari babak pertama melalui tandukan Chimy Avila pada kotak Penalti.

Tapi, gol tersebut jusrtu dianulir lantaran Avila sudah lebih dahulu buat terjebak dalam offside. Hingga peluit turun dibunyikan, kondisi ternyata masih bertahan. Real Madrid sendiri masih merasa kesulitan buat mengonversi sejumlah peluang buat menjadi gol tersebut.

 

Real Madrid Berhasil Kalahkan Osasuna di La LigaReal Madrid Meningkatkan Intensitas Serangan

Memasuki babak kedua, Real Madrid sendiri ternyata semakin meningkatkan intensitas serangan buat memperoleh gol dengan cepat. bisa dilihat pada menit ke-56 dimana Militao menerima umpan tendangan bebas dari Asensio. Ia sendiri langsung menyepak bola terbang kendati melayang jauh akhirnya.

Akhirnya, Madrid berhasil mengungguli tim lawannya tersebut pada menit ke-76 dimana memperoleh 1 gol. Gol tersebut diciptakan dari isco yang melepaskan sepak pojok kemudian mampu disundul oleh Eder Militao ke bagian pojok gawang dari Osasuna.

Empat mnit kemudian, El Real ternyata berhasil menambah skor mereka menjadi 2. Benzema menggiring bola hingga memasuki kotak penalty dari tengah dan langsung mengoper bola tersebut kepada Casemiro. Skor inilah yang pada akhirnya berhan hingga babak pertandingan selesai.

Dengan hasil kemenangan itulah, membuat Madrid akhirnya mempunyai modal meyakinkan ketika harus menjalani leg kedua semifinal dalam Liga Champions ketika harus melawan Tim Chealse. Isco Alarcon dan kawan-kawannya ingin mempertahankan tren tersebut ketika berkunjung ke kandang the Blues pada pekan berikutnya.

Kemenangan real Madrid atas Osasuna tersebut sebenarnya bukanlah hal yang terlalu mengagetkan. Sebab, Tim tersebut selalu memperoleh kemenangan didalam 11 laga kandang ketika harus melawan Osasuna pada semua jenis pertandingan. Tentu ini menjadi prestasi  cukup bagus pada tim tersebut.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *