Home / Berita Bola / Rafael Benitez Tidak Sampai 2016 Latih Madrid

Rafael Benitez Tidak Sampai 2016 Latih Madrid

Detik Bola | Berita Bola Kabar menyebutkan bahwa pelatih Real Madrid Rafael Benitez sedang menghitung hari untuk menikmati semua fasilitas yang diberikan oleh manajemen Real Madrid. Para

petinggi Madrid dikabarkan sedang mengadakan rapat khusus untuk membahas nasib Benitez setelah diketahui ada pelatih lain yakni Jose Mourinho yang sedang menganggur.

Rafael Benitez meski sudah berhasil membawa Real Madrid mengalahkan Malmo dengan skor 8-0 dan mengalahkan Rayo Vallecano dengan kemenangan telak 10-2 ternyata dikabarkan sudah tidak di inginkan lagi oleh bos Madrid, Florentino Perez. Diperkirakan Benitez tidak akan bertahan untuk melatih Real Madrid hingga tahun 2016. Bahkan laga terakhir tahun ini diperkirakan sudah tidak akan berada dipinggir lapangan ketika Cristiano Ronaldo menghadapi Real Sociedad tanggal 30 Desember 2015 mendatang. Di gosipkan Jose Mourinho yang akan menggantikan pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Real Madrid Hadapi Real Sociedad tanpa Rafael Benitez

Rafael Benitez , pelatih yang baru setengah musim menangani El Real itu beberapa kali digosipkan akan diberhentikan sebelum masa kontraknya habis tahun depan. Adalah majalah terkenal Spanyol Madena Cerr yang menyebutkan bahwa meski bos Real Florentino Perez menyebutkan bahwa sang pelatih akan dipertahankan namun ada rapat tertutup yang disinyalir membahas sang pelatih. Kabar tersebut sangat valid karena majalah ternama itu seringkali memberikan kabar yang sangat tepat untuk diberitakan.

Bahkan kabarnya bukan beberapa hari namun dalam beberapa jam ke depan Rafael Benitez bisa saja dipecat dan harus keluar dari Santiago Bernabeu. Manajemen Los Galacticos sepertinya intin bergerak cepat seiring dengan status Jose Mourinho yang kini sedang menganggur. Karena pelatih asal portugal itu dikabarkan juga didekati oleh Manchester United dan juga Inter Milan klub yang pernah dilatihnya di musim 2009 lalu.

Dikabarkan pula oleh majalah yang sama bahwa pelatih yang akan menggantikan posisinya adalah mantan pelatih Chelsea yang juga dipecat tengah bulan ini. Meski Jose Mourinho dikabarkan ingin melatih di Inggris namun pihak Madrid sepertinya tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha akan membujuk mantan pelatihnya yang sudah dipecat tahun 2013 lalu. Sejauh ini memang seuasai Mourinho baru Carlo Ancelotti yang diperkirakan sebagai yang cocok untuk melatih Cristiano Ronaldo namun karena the Special One menganggur sepertinya akan lebih memilih pelatih yang suka melakukan psy war terhadap lawan-lawannya sebelum bertanding itu.

Kembali ke Rafael Benitez dikabarkan bahwa sang pelatih kini memang sudah siap untuk meletakkan jabatannya meski baru berusia setengah musim. Sempat moncer di awal Liga pada akhirnya dua kekalahan beruntun membuat kubu Real memberikan sinyal untuk mengganti pelatih yang dinilai kurang cakap menangani tim dengan banyak pemain bintang seperti Ronaldo, James Rodrigues, Kroos, Modric, Benzema dan Bale serta pemain asal Spanyol lainnya.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

habib rizieq detik-bola

Habib Rizieq : Banyak Pemain Kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dari ketua FPI, Habib Rizieq. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *