Home / Berita Bola / PSG Mencari Pengganti Neymar, Tertarik Datangkan Rashford

PSG Mencari Pengganti Neymar, Tertarik Datangkan Rashford

Akhir bulan ini, terdengar kabar berita dari salah satu klub raksasa di liga Jerman, Paris Saint Germain (PSG). Kabar yang berhembus adalah mereka sedang tertarik dan mengincar salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Manchester United, Marcus Rashford.

Impian PSG tak hanya ingin unggul di liga Jerman, namun mereka juga memiliki hasrat yang menggebu-gebu untuk menjadi juara di kompetesi bergensi di benua Eropa, yaitu Liga Champions. Menurut mereka gelar juara bergengsi ini harus bisa diraih dengan segenap kemampuan dari semua pemainnya.

Karena alasan yang cukup kuat inilah, PSG sudah menyiapkan biaya untuk mendatangkan para pemain berkelas dari klub-klub besar di Eropa untuk memperkuat performa timnya. PSG juga sudah matang untuk memberikan gaji yang cukup menggiurkan untuk para pemain yang akan mereka beli dalam musim depan.

Marcus Rashford

PSG Tertarik untuk Mendatangkan Rashford

Dilansir dari Sport Bible, sedang beredar rumor yang cukup mengejutkan bahwa PSG sedang mengincar salah satu striker muda Manchester United, Marcus Rashford. Pemain muda asal Inggris tersebut dinilai sangat begitu lincah dan gesit dalam hal membobol gawang lawan. Kecepatan lari yang sangat cepat dan tendangan yang cukup keras.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, pernah beberapa kalinya memuji penampilan dari Marcus Rashford. Namun sangat disayangkan adalah media-media Inggris sangat sedikit yang memberitakan bakat dan talenta yang dimiliki oleh pemain yang berusia 22 tahun tersebut.

PSG juga sedang menyusun strategi untuk para pemainnya. Rashford pun juga bakalan bergabung dengan Mbappe dan Neymar di lini depan dan akan menjadi striker yang cukup ditakuti. Akan tetapi, rumor yang beredar mengenai hal tersebut segera dipatahkan oleh para fans dari Setan Merah.

Striker muda asal Inggris ini diyakini akan tetap bertahan di MU, mengingat dia juga merupakan pemain muda yang direkrut dari akademi. Marcus Rashford juga masih mempunyai kontrak dengan Manchester United sampai di tahun 2023 mendatang. Ia pun mendapatkan gaji yang sangat besar di MU sebanyak Rp 3,6 miliar per pekannya.

Calon Penyerang di PSG

Target yang paling utama bagi PSG adalah mengincar sekaligus mendatangkan striker muda yang dimiliki oleh Manchester Uniter, Marcus Rashford pada transfer pemain di musim panas mendatang. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menuturkan jika Rashford akan melengkapi barisan di lini depan PSG dan diperkuat bersama dengan Neymar dan Mbappe.

Pelatih asal jerman tersebut memiliki alasan yang cukup kuat untuk mendatangkan striker muda asal Inggris tersebut. Berdasarkan informasi dari berbagai media Inggris yang berada di London. Thomas Tuchel sedang gencar-gencarnya mendiskusikan masalah transfer pemain Manchester United bersama dengan para pejabat PSG.

Perkembangan Rumor Pencarian Pemain Pengganti Ini

Perkembangan dari rumor ini sangat menarik untuk dinantikan, apakah pihak dari Manchester United siap dan rela melepas salah satu pemain terbaik mereka di musim ini. namun bisa saja hal ini terjadi, yang pastikan Setan Merah bakalan mematok harga cukup tinggi untuk Rashford ini sekitar diatas 100 juta Poundsterling.

Masih berdasarkan sumber dari media Inggris jua memaparkan jika petinggi PSG sangat menyukai permainan dari Rashford ini. banyak keterampilan yang dimiliki oleh pemain muda tersebut yang nantinya akan bisa melengkapi Neymar dan Mbappe.

Rashford juga akan menjadi salah satu opsi pengganti dari Mbappe, jika pemain asal Prancis tersebut akan pindah ke Real Madrid. Menurut Thomas Tuchel, Rashrod bisa bermain di berbagai macam posisi. Fleksibilitas yang ia miliki ini tentu menjadi nilai berharga bagi PSG untuk memainkan variasi formasi yang mereka miliki.

Namun sayangnya, PSG bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan Rashford, ada pula rumor yang beredar adalah Barcelona juga dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Rashford. Rumor ini beredar sebelum Griezman bergabung dengan skuat Blaugrana saat ini.

Pemain dari akademi Manchester United U-18 ini sudah sering tampil di berbagai kompetisi bersama dengan Setan Merah. Tampil di 38 pertandingan, Marcus Rashford pun mampu memberikan 2 gol dan 10 assist untuk Manchester United. Performa yang cukup baik inilah yang mendatangkan banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa yang sedang menginginkan Marcus Rashford.

About AdminDetikBola

Check Also

mohamed salah

5 Pemain yang Bisa Gantikan Mohamed Salah di Liverpool

Bagi Anda pecinta sepak bola, khususnya klub kenamaan Liverpool, pasti mengenal pemain yang selalu tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *