Prediksi Laga PSG Vs Man City 29 April 2021

Menjadi klub dengan kekayaan yang tidak diragukan, bisa dilihat dengan jelas jika baik PSG vs Man City akan menjadi seru. Kedua belah tim tersebut memiliki kekuatan bertanding pada semifinal.

Liga Champions segera berlangsung nantinya untuk semifinal untuk 8 besar yang nantinya digelar di Parc des Princes. PSG sendiri akan menjadi tuan rumah selama pertandingan tanggal 29 April 2021 diadakan.

Sebelumnya, untuk babak 16 besar, tim PSG sudah bisa mengalahkan Barcelona dan bisa mendapatkan kemenangan agregat 5-2. Ini sebuah prestasi membanggakan yang bisa didapatkan oleh para pemain PSG tersebut.

Kemenangan tersebut, tidak terlepas dari permainan keren yang dilakukan oleh Kylian Mbappe sehingga bisa mendapatkan skor. Ada banyak hat trick telah dilancarkan oleh Mbappe selama bermain di Camp Nou.

Tim lawan yaitu Manchester City, juga sudah menyingkirkan pemain dari Jerman yaitu Borussia Dortmund. Mendapatkan agregat 4-2 sebagai kemenangan telak membuat mereka sebagai tim cukup dipertimbangkan.

Para pemain penyerang di dalam Man City, memberikan kontribusi besar di dalam kemenangan telah didapatkan oleh tim tersebut. Dengan usaha dari Ilkay, Gabriel, Kevin, dan Bernardo kemenangan didapatkan.

Setiap gol yang didapatkan oleh kedua belah tim di saat pertandingan berlangsung membawa mereka masuk pada semifinal Liga Champions. Dari tim yang dilatih oleh Guardiola juga menjadi lebih baik lagi.

 

Pertemuan Seru Antara PSG Vs Manchester City

Dikabarkan jika pertemuan pada semifinal ini bisa saja menjadi sebuah kenangan pahit untuk kedua belah tim. Setelah sebelumnya mereka juga masih belum pernah mendapatkan kejuaraan untuk Liga Champions.

Saat ini, kedua tim akan kembali bertanding, untuk dapat terus maju ke babak selanjutnya secara mulus. Sebelumnya, tim PSG mendapatkan kekalahan ketika bertanding melawan Man City dalam laga sebelumnya.

Tentu saja, ini menjadi sebuah hal cukup mengkhawatirkan dan perlu diantisipasi dengan baik agar tidak terjadi kesalahan kedua kalinya. Maka dari itu, persiapan dari PSG untuk bertanding juga semakin ditingkatkan.

Tim Raksasa dari Prancis tersebut, melakukan persiapan secara maksimal agar tidak mendapatkan kekalahan seperti yang terjadi di tahun 2015- 2016. Hal tersebut menjadi pengalaman baik untuk bisa diperbaiki.

Pertemuan tersebut, PSG masih berada di bawah bimbingan dari Laurent Blance. Sedangkan untuk Man City juga masih berada pada pelatihan dari Manuel Pellegrini sebagai pelatih terbaik mereka musim pertandingan tersebut.

Pada babak pertama kedua tim mendapatkan skor imbang yaitu 2-2. Namun sayangnya untuk babak kedua De Bruyen, memberikan satu tambahan skor untuk City sehingga mereka mendapatkan kemenangan dengan skor 3-2.

Tim PSG tentu saja tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali. Mereka sudah melakukan persiapan dengan menggunakan berbagai pemain dengan kapasitas tidak perlu diragukan serta siap untuk bertanding.

 

Prediksi Laga PSG Vs Man City 29 April 2021

Prediksi Skor dalam Pertandingan Nantinya

Meskipun sedang dihantui oleh kondisi salah satu pemain andalan mereka Mbappe, namun PSG tetap mencoba menampilkan yang terbaik. Setelah pertandingan terakhir, diperkirakan pemain terbaik mereka itu, bisa bertanding dengan baik.

Untuk perkiraan skor mungkin didapatkan juga sudah dirangkum dengan melihat dari 3 pertemuan telah dijalankan oleh kedua belah tim. Melalui 3 buah pertemuan tersebut, mereka mendapatkan skor imbang 2 kali.

Selain itu, man City juga lebih unggul dengan pernah mendapatkan kemenangan sebanyak 1 kali saat bertanding. Pada laga tersebut, PSG mendapatkan 2 buah gol sedangkan City mendapat 3 buah gol.

Melihat potensi 3 pertandingan sebelumnya kedua tim, maka terlihat jika keduanya memiliki kekuatan seimbang. Maka dari itu, persiapan matang dilakukan agar bisa mendapatkan kemenangan pada laga tersebut.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *