Home / Berita Bola / Pierre Emerick Aubameyang Telah Meneken Kontrak Dengan Arsenal

Pierre Emerick Aubameyang Telah Meneken Kontrak Dengan Arsenal

Setelah sekian lama fans Arsenal menungu keputusan Pierre Emerick Aubameyang akan bertahan atau meninggal kan The Gunners, akhirnya jawaban fans sudah terjawab mereka sangat merasa lega karena penyerang tajam dari Arsenal sudah meneken kontrak selama 3 tahun pada hari, Selasa (15/09/20) WIB.

Sudah berbulan bulan kontrak Aubameyang seperti tidak ada kejelasan karena Aubameyang belum mau tanda tangan kontrak karena ingin melihat siapa saja pemain yang akan di datangkan Arsenal pada musim ini.

Ada kabar juga negosiasi perhal kenaikan gaji Aubameyang juga berjalan tidak mulus karena dikabarkan bahwa Arsenal keberatan untuk permintaan kenaikan gaji Aubameyang, maka dari itu Aubameyang juga tidak mau meneken kontrak dulu sembelum permintaannya itu bisa di penuhin oleh Arsenal.

Untuk kontribusi Aubameyang kepada Arsenal sudah tidak bisa diragukan lagi, karena dia adalah ujung tombak untuk Arsenal selama musim 2019/2020 Aubameyang sudah bisa membawa Arsenal meraih 2 tropi yaitu Piala FA dan juga Community shield.

Pierre Emerick Aubameyang

Pernyataan Dari Pierre Emerick Aubameyang

Ada faktor-faktor tertentu dari Aubameyang kenapa mau bertahan di Arsenal untuk 3 tahun kedepan, sang kapten memberikan peryataan bahwa dia bertahan di Arsenal karena adanya yang sang pelatih baru Mikel Arteta.

Aubameyang merasa dia sudah bagian dari Arsenal dan pastinya dia tidak akan pernah ragu untuk masa depannya bersama Arsenal karena sang kapten sangat yakin Arsenal adalah tim yang paling bagus untuk dia bermain saat ini.

Ini Dia Pernyataan Langsung Dari Aubameyang

“Membuat kontrak baru bersama Arsenal tidak pernah membuat saya takut atau ragu. Ini semua juga berkat fans kami, rekan rekan saya yang ada disini dan pastinya dukung dari keluarga juga sangat penting

“Saya sangat percaya kepada Arsenal karena kami pasti bisa meraih lebih banyak trofi atau hal-hal besar bersama. Kami juga percaya bahwa saat ini lah Arsenal lagi dimasa-masa terbaiknya” Ucap dari sang kapten

Mikel Arteta

Kehadiran Aubameyang Sangat Penting Bagi Arsenal

Tentu saja keputusan Aubameyang membuat pelatih Arsenal Mikel Arteta ikut senang dan pastinya fans-fans Arsenal juga sangat senang dengan keputusan sang Sticker anyar dari Arsenal tersebut, Arteta menyakinin bahwa Aubameyang pasti akan bertahan di Arsenal ini semua hanya menungu waktu untuk Aubameyang tanda tangan kontrak.

Arteta mengkatakan bahwa kehadiran Aubameyang sangat penting untuk Arsenal, dia adalah pemain super yang mempunyai mental juara yang sangat luar biasa karena dia sudah bisa mencetak 50 goal hanya dalam waktu yang sangat singkat saja.

About AdminDetikBola

Check Also

Kylian Mbappe

Real Madrid Kini Berusaha Untuk Memenuhi Tabungannya Agar Mendatangkan Kylian Mbappe

Real Madrid saat ini memang mulai gencar untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sehingga pihak Madrid berusaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *