Penyerang Arsenal Ternyata Lebih Kotor Dari Costa

Detik Bola | Berita Bola

Jika anda pecinta Liga Premier Inggris maka tidak akan melewatkan kabar yang sedang panas minggu ini antara para pendukung Arsenal dengan kejadian di Stamford Bridge, yang berawal dari aksi tidak terpuji Diego Costa.

Penyerang asal Spanyol tersebut terlibat aksi tidak terpuji yang melibatkan Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista, yang menyebabkan pemain Arsenal – Paulista harus di usir keluar lapangan.

Pada laga tersebut Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, dengan gol yang diciptakan oleh Kurt Zouma dan Eden Hazard – Arsenal telah dibuat frustasi atas aksi Costa, yang menurut mereka seharusnya juga mendapatkan kartu merah di babak pertama.

Costa yang juga mendapatkan sanksi dari FA karena melakukan tindakan kekerasan menerima tiga kali larangan main kecuali ia mengajukan keberatan atas sanksi tersebut.

Namun para pendukung Arsenal akan di buat terkejut dengan statistik berikut ini – yang menunjukkan jika dibandingkan dengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez yang telah melakukan pelanggaran 8 kali ternyata Costa melakukan pelanggaran lebih sedikit, yaitu 6 kali di musim ini. Dan salah satu pelanggaran dari enam yang di lakukan Costa adalah saat laga Chelsea kontra Arsenal.

Pemain Bournemouth – Callum Wilson dan Steven Naismith asal Everton adalah pemain depan “terkotor” dengan menempati urutan 1 dan 2 dengan 11 pelanggaran di Liga Premier Inggris.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *