Home / Berita Bola / Pengakuan Klopp, The Reds Layak Kalahkan Aston Villa

Pengakuan Klopp, The Reds Layak Kalahkan Aston Villa

Baru-baru ini, liverpoll memang menarik kemenangan setelah mengalahkan Ashton Villa di Anfield di dalam MATCH DAY KE 33 dari loga Inggris tahun ini. kemenangan yang didapatkan oleh the Reds ini sendiri ternyata mendapatkan sambutan hangat dari Manajer Liverpool, yakni Jurgen Klopp.

Di balik itu semua, ternyata Liverpool sendiri sudah mempunyai gambaran dan memastikan apabila tim mereka mampu untuk menjadi juara di dalam Liga Inggris 2020 ini di mana liga tersebut digelar pada Akhir juni beberapa waktu lalu. Di mana Manchester City harus rela kalah dari Chelsea dengan skor 1-2.

Kalahnya, Manchester City dari Chealsea inilah yang membuat Liverpool merasa yakin apabila mampu mengalahkan Manchester City. Dan berharap jika keberuntungan akan memihak kepada tim ini. sayangnya, semua itu mungkin hanya mendatangkan kekecewaan saja. Bagaimana tidak? Liverpool justru mendapatkan kekalahan yang telak terhadap Manchester City.

Walaupun mempunyai kepercayaan diri yang kuat, justru Liverpool harus merasa kecewa karena justru Liverpool harus rela dibantai oleh Manchester City dengan skor yang benar-benar cukup jauh yakni 0-4. Hal ini lah yang akhirnya membuat banyak pihak merasa kecewa terhadap tim the Reds ini. bahkan tidak sedikit dari masyarakat yang akhirnya merasa ragu dengan kemampuan yang dimiliki oleh Liverpool tersebut.

Jordan Henderson

Banyak Pihak yang Ragu, Tapi Jordan Henderson dan Tim Tidak Menyerah

Walaupun banyak pihak yang meragukan kemampuan dan kualitas  dari the Reds  tersebut, tetapi hal tersebut tidak menciutkan tekad pemain untuk bisa bangkit dan membuktikan kepada para penggila bola bahwa mereka masih layak untuk memperoleh kemenangan di dalam setiap liga pertandingan.

Hal ini pun dibuktikan pada pertandingan selanjutnya di mana mereka mendapatkan hasil dengan poin yang penuh. Kendati demikian, di dalam pertandingan tersebut, mereka ternyata juga masih mengalami adanya kesulitan di babak pertama. Tetapi Jordan Henderson dan timnya, tidak menyerah begitu saja.

Hasil kerja keras yang mereka miliki tersebut bisa dilihat pada menit ke-71. Yang mana pada saat itu, Sadio Mane berhasil mencetak gol. Setalah memperoleh hasil satu gol, akhirnya para pemain juga merasa lebih nyaman. Tepatnya di menit89, Curtis Jones akhirnya bisa membawa the Reds untuk mencetak gol kembali. Inilah yang membuat masyarakat akhirnya merasa puas dengan hasil yang didapatkan oleh Liverpool.

Tidak hanya itu saja, Klopp (manager dari Liverpool) juga mengatakan apabila timnya layak untuk menjadi juara pada Liga Inggris pada musim ini. Hal ini tidak lain karena the Reds berhasil untuk membawa diri mereka pada kesulitan untuk mendapatkan kemenangan. Tidak hanya itu saja, Klopp juga menilai bahwa Liverpool bisa beradaptasi dengan kesulitan secara mudah.

Klopp

Klopp Berikan Tanggapan Seputar Ashton Villa

Dikutip dari Goal pada Senin 6 Juli, Klopp menjelaskan apabila pertandingan tersebut sangat sulit dengan adanya berbagai macam alasan. Terutama karena Ashton villa sendiri merupakan tim yang sudah terorganisasi dengan baik sehingga tim ini seakan menjadi momok sulit tersendiri bagi Liverpool. Tidak hanya itu saja, angina juga membuat rumit untuk kedua tim sehingga akan kesulitan untuk bermain secara normal.

Mantan juru Taktik Borussia Dortmund tersebut juga menjelaskan apabila mereka harus tetap berada di dalam jalur dan melakukan permainan dengan cara yang benar dan ini dibuktikan dengan adanya momen-momen terbaik di babak kedua. Ia juga menjelaskan apabila timnya membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk terbiasa.

Di dalam pertandingan itu jugalah, Ashton Villa memang sudah tampil habis-habisan karena berusaha keluar dari zona degradasi. Untuk posisi Ashton Villa saat ini berada di posisi ke-18 dengan mempunyai poin sebanyak 27 . Tidak hanya itu saja, peluang untuk bisa keluar dari zona merah juga terbuka untuk tim yang satu ini.

Hal ini tidak lain karena mereka hanya mempunyai ketertinggalan satu poin dengan Watford di mana tim yang satu  ini mempunyai  posisi ke-17 dan hanya 4 angka saja dari west Ham United di mana tim ini mempunyai posisi  ke 16. Sedangkan.

Liverpool juga harus mempersiapkan diri untuk 5 matchday yang harus dimainkan oleh para tim. Walaupun kalah dari Manchester City, Klopp menyebut the red masih layak untuk mendapatkan kemenangan. Mereka percaya bahwa keyakinan dan kerja keras tidak akan mengecewakan hasil di lapangan hijau nantinya.

About AdminDetikBola

Check Also

Pemain dengan Intensitas Menembak Terbanyak di Liga Inggris Sejauh Ini

Liga Inggris 2020-2021 masih berlangsung dan kini sampai di pekan ke-8. Dari laga-laga yang sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *