Home / Berita Bola / Peluang Sandro Tonali Gabung di Inter Milan Cukup Besar, Akankah Memilih Juventus?

Peluang Sandro Tonali Gabung di Inter Milan Cukup Besar, Akankah Memilih Juventus?

Beppe Bozzo agen dari Sandro Tonali mengatakan dengan tegas bahwa bukan hanya Juventus saja yang berpeluang untuk mendapatkan kliennya. Gelandang dari Brescia itu juga memiliki peluang untuk bergabung di Inter Milan. Pada musim panas kali ini, Tonali memang menjadi favorit bagi beberapa klub.

Ia merupakan gelandang yang bisa dikatakan sebagai masa depannya Italia. Pemain ini bahkan digadang-gadang menjadi Andre Pirlo berikutnya. Oleh karena itu, ia sering kali dikaitkan dengan Juventus. Meskipun demikian, Tonali rupanya lebih suka untuk bergabung dengan Nerazzurri. Jadi, mana yang akan dipilih Tonali?

Tonali

Inter Milan Berpeluang Besar Rebut Tonali

Sandro Tonali kini tinggal menentukan pilihannya. Meskipun belum memilih Juventus maupun Inter Milan, namun bisa dilihat jika Tonal berkesempatan besar untuk bergabung bersama klub Inter Milan. Seperti diketahui bersama, Tonali ini memiliki chemistry dengan Nerazzurri dan lebih suka untuk bergabung bersamanya.

Bisa dilihat, Inter Milan sudah lama bersaing ketat dengan Juventus dalam memperebutkan Tonal. Bahkan, bisa dilihat sekarang bahwa persaingan yang dihadapi oleh Inter Milan terhadap Juventus tidak jauh. Inter Milan merupakan klub yang tidak bisa diremehkan. Bahkan, klub ini pun tidak tertinggal jauh dengan Juventus.

Berkaitan dengan persaingan dalam memperebutkan Tonali, Marotta dan Ausilio pun sudah melakukan hal yang terbaik di musim panas lalu serta musim dingin Januari ini. Juventus tidak selalu berkesempatan cukup besar untuk mendapatkan pemain dalam bursa transfer. Bahkan sekarang ini, Juventus memiliki rival cukup banyak dalam memperebutkan Tonali.

Gelandang potensial dari Italia ini memang memiliki kemampuan yang sangat baik. Kini, Inter Milan bahkan dikabarkan telah memiliki kesepakatan dengan tim dari Tonali. Namun, kepastiannya belum bisa diumumkan. Kabarnya, mereka hanya perlu menyelesaikan kesepakatan transfer saja dengan Brescia.

Menjadi rebutan dua klub besar membuktikan bahwa Sandro Tonali bukanlah pemain yang bisa disepelekan. Kemampuannya sebagai gelandang memang sangat baik. Beppe Mozzo sendiri bahkan pernah menyamakan kemampuan pemain ini dengan Luka Modric dari Real Madrid. Kemampuannya memang benar-benar bisa diandalkan.

Menjadi rebutan dua klub besar membuktikan bahwa Sandro Tonali bukanlah pemain yang bisa diremehkan. Kemampuannya sebagai gelandang memang sangat baik. Beppe Mozzo sendiri bahkan pernah menyamakan kemampuan pemain ini dengan Luka Modric dari Real Madrid. Kemampuannya memang benar-benar bisa diandalkan.

Tonali Bukanlah Pemain yang Mudah Diremehkan

Pemain yang lahir pada tahun 2000 di Italia ini terbilang masih sangat muda. Meskipun demikian, ia bisa dikatakan sebagai seorang pemain yang professional. Sebelum bergabung di Brescia, ia pernah bergabung di Piancenza. Debutnya terus ditingkatkan dari waktu ke waktu sehingga membuatnya bak bintang.

Pemain dari Italia ini dikatakan sebagai pemain yang unik. Beppe sendiri mempromosikan kliennya dengan sebutan bahwa Tonali lahir dengan unik dan hebat. Tidak hanya piawai dalam bermain sepak bola di lapangan. Namun, Tonali ini memang memiliki kemampuan lain yang membuatnya unggul.

Ia adalah seorang yang cerdas. Bahkan, meskipun berusia masih sangat muda ia memiliki tanggung jawab yang besar ketika bermain di lapangan. Ia tidak pernah lalai dan selalu focus ketika bermain. Jadi, wajar saja jika ia selalu melakukan penampilannya ketika bertanding dengan sangat brilian.

Faktor-faktor luar biasa yang berada dalam diri Tonali inilah yang membuatnya bisa dikatakan sebagai seorang juara. Kini, ia menjadi rebutan dari beberapa klub bola yang siap meminangnya. Julukannya sebagai titisan Andrea Pirlo bisa membuat Juventus dan Inter Milan tidak lelah bersaing dalam memperebutkannya.

Inter Milan kini berada di barisan paling depan untuk mendapatkan Tonali. Beberapa laporan dari media di Italia menunjukkan bahwa Inter Milan kini telah menempati posisi di atas Juventus, Barcelona, bahkan AC Milan dalam mendapatkan Tonali. Selangkah lagi, Brescia akan menyepakati nilai transfer dengan Inter Milan atas Tonali.

Keberhasilan Inter Milan dalam mendapatkan Tonali rupanya bukan karena tanpa alasan. Juventus yang kala itu fokus mendapatkan Kulusevski akhirnya tertinggal dari Inter Milan dalam melakukan perburuan dengan Tonali.

Inter Milan sendiri memang sudah sangat focus dalam memburu gelandang asal Italia ini sejak Januari. Kesuksesan Inter Milan bisa dikatakan karena mereka tidak kenal lelah dalam memburu Tonali. Lalu, apakah Tonali benar-benar akan bergabung dengan Inter Milan?

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *