Paul Pogba Diisukan Hengkang dan Rencana Mendatangkan Valverde

Kabar terbaru yang datang dari Manchester United baru-baru ini adalah isu mengenai hengkangnya gelandang utama mereka yakni Paul Pogba. Isu tersebut memang sering menghantui pihak The Red Devils apalagi mengenai pemain tengah mereka. Berita tersebut semakin gencar sebab pihak klub juga tertarik dengan performa pemain muda Real Madrid yakni Velverde.

Penting untuk diketahui bahwa kontrak Paul Pogba akan berakhir pada musim yang akan datang. Artinya pemain tersebut menjadi salah satu pemain yang mempunyai masa kontrak cukup sedikit lagi dengan perbincangan kontrak yang belum didiskusikan. Hal tersebut semakin gencar dibicarakan sebab beberapa waktu lalu agen Pogba sempat membuat geger klub karena menyampaikan pendapat bahwa masa kontrak pemain akan segera berakhir

Beredarnya kabar tersebut sontak juga mengganggu stabilitas klub. Bahkan pihak klub sudah memilki daftar terbaru untuk mengisi pos gelandang apabila benar-benar akan ditinggalkan Paul Pogba pada musim panas mendatang. Salah satu incaran dari daftar tersebut adalah Velverde.

Akan tetapi pihak klub juga tidak serta merta melepas pemain tersebut begitu saja, Solskjaer selaku pelatih ternyata sudah melakukan pembicaraan rahasia dengan pemain secara langsung. Hal itu pun sudah diakui secara langsung kepada public. Akan tetapi isi perbincangan tidak disampaikan secara utuh.

Pelatih Manchester United tersebut mengatakan bahwa spekulasi mengenai isu perpindahan Paul Pogba memang akan selalu ada, namun keputusan yang akan diambil tentu menjadi hal tersendiri yang hanya akan disimpan antar dia dengan pemain tersebut.

Performa Pogba sebagai gelandang cukup baik akan tetapi belum memberikan gelar seperti saat dia Bersama klub sebelumnya, apabila benar transfer tersebut terjadi maka sudah ada beberapa klub yang ingin meminangnya sebut saja Real Madrid dan Juventus.

Dalam perkembangan transfer pemain sekelas Paul Pogba isu tersebut sangat mungkin terjadi, mengingat kualitas pemain memang perlu untuk ditingkatkan, dan melakukan perpindahan tim menjadi salah satu opsi terbaik.

 

Kedekatan Emosional Paul Pogba dengan Pelatih Madrid Zidane

 Isu perpindahan Pogba ke Real Madrid menjadi salah satu kemungkinan paling terjadi. Sebab ada beberapa factor yang mempengaruhi, salah satunya kedekatan emosional dengan pelatih madrid yakni Zidane. Penting untuk diketahui bahwa sejak lama pelatih yang memberikan gelar liga champions berturut-turut kepada tim spanyol tersebut memang sangat lama mendambakan perekrutan Paul Pogba.

Bahkan pada musim panas lalu pihak Real Madrid sudah hamper mendatangkan pogba, akan tetapi hal tersebut tidak dapat direalisasikan sebab terhalang terjadinya pandemi virus covid-19 yang menyebabkan kondisi finansial tim cukup terganggu, sehingga rencana tersebut tertunda.

Sesama berasal dari negara Prancis juga menjadi alasan kuat tentang kedekatan secara emosional antara Zidane dan Pogba. Pelatih tim dengan julukan Los Blancos tersebut bahkan secara terang-terangan mengakui kekagumannya terhadap pemain yang biasa mengisi pos gelandang serang. Selain berasal dari negara yang sama bahkan mereka juga tergolong pernah membela tim serupa, yaitu Juventus.

 

Isu Hengkang Paul Pogba, dan Rencana Mendatangkan Valverde

Calon Pemain Pengganti Yang Potensial

Apabila isu tersebut dapat direalisasikan dengan benar maka tidak menutup kemungkinan proses transaksi antara dua klub juga semakin gampang. Sebab pendekatan yang akan dilakukan menggunakan system pertukaran pemain. Besar kemungkinan pertukaran tersebut dilakukan dengan pihak Real Madrid dengan gelandang andalan mereka yakni Vede Valverde.

Pemain asal Uruguay tersebut juga tidak kalah potensial dalam urusan menjadi gelandang serang. Bahkan pemain ini selalu menjadi andalan tim dalam beberapa pertandingan penting. Hal tersebut sangat cocok apabila menjadi pengganti posisi Pogba di Manchester United.

Keputusan akhir yang terjadi dalam transaksi akan membuat kedua belah pihak tim mendapatkan beberapa kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yang pasti dua pemain tersebut sudah selayaknya mendapat tempat tersendiri pada posisi klub nantinya.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *