Home / Berita Bola / Otoritas Liga Spanyol Akui Lionel Messi Mesin Uang

Otoritas Liga Spanyol Akui Lionel Messi Mesin Uang

Pemain legendaris dari dulu hingga sekarang, Lionel Messi, memang sering kali menarik perhatian orang terdekat dan juga media. Bagaimana tidak, dirinya seringkali membuat aksi tertentu hingga membuat kerabatnya kesal. Ada yang memang bermaksud baik dan juga direspon biasa saja oleh para fans, namun ada pula yang cukup buruk hingga dirinya mendapat cercaan.

Seperti yang terjadi belakangan ini di mana ada satu klub menyebutkan dan bahkan mengaku bahwa Messi memang mesin uang. Di setiap pertandingan di mana dirinya terlibat sebagai pemain utama atau inti mampu menarik beberapa kalangan dari komunitas tidak disangka-sangka.

Sebagai contoh, beberapa waktu lalu dirinya mendapat tawaran iklan dengan bayaran cukup mahal karena berhasil menarik perhatian. Ia melakukan banyak kegiatan cukup fenomenal sehingga pencarian di berbagai platform menanyakan keberadaannya. Jika sudah seperti ini, tidak ada yan bisa menghalangi pihak mana saja untuk menyewa Lionel.

Ini terjadi beberapa saat lalu di mana pihak otoritas Liga Spanyol ternyata ikut campur untuk mencegah Messi pergi dari klub Barcelona. Memang benar ternyata bahwasanya Messi berencana untuk pindak klub. Dirinya diketahui akan minggat pada musim panas nanti, namun masih diketahui kabar lebih lanjut.

Lionel Messi

Manajemen dan Otoritas Masih Tidak Ingin Lionel Messi Pergi

Messi ternyata sempat dicegat oleh manajemen dan juga otoritas, mereka juga meminta agar ia tidak pindah haluan. Proses ini kemudian terdapat campur tangan Javier Tebas di mana ia mengaku bahwa dirinya memang Superstar Argentina. Mereka juga tidak ragu dan segan mengeluarkan statement bahwa Messi memang mesin penghasil uang.

Sedikit bercerita tentang Messi, pemenang 6 Ballon d’Or itu ternyata pernah memiliki masalah dengan pihak klub. Awal mulanya ialah ketika ia meminta izin untuk pindah dan pergi dari Camp Nou. Namun, sayangnya permintaan dirinya ini langsung ditolak oleh manajemen dan otoritas.

Mereka ini cukup kompak dan sudah bersepakat bahwasanya klausul rilis Messi ini sudah dibayar seharga 12 Triliyun. Kontrak ini juga dikatakan masih berlaku dalam jangka beberapa waktu kedepan. Sehingga, mau tidak mau Lionel Messi memang harus bersama dengan klub tersebut hingga waktu kesepakatan sudah usai.

Pada akhirnya, karena tidak ada pilihan lain akhirnya Messi memutuskan untuk bertahan sedikit lebih lama dengan klub tersebut. Ia berencana untuk meninggalkan semuanya pada musim selanjutnya di Catalan. Kabar ini kemudian disambut cukup hangat oleh beberapa pihak termasuk La Liga yang bernama Javier Tebas. Di mana ia mengatakan bahwa pemaparan dari Messi ini berubah menjadi kabar gembira dan baik. Alasan yang ia sampaikan ialah karena sang superstar ini memang benar-benar mesin penghasil uang bagi mereka.

Javier Sempat Suka dengan Penampilan Messi Bermain

Rasa ini pertama kali muncul beberapa waktu lalu di mana Javier pada saat ini masih suka menonton Messi bermain di Spanyol. Ia menyampaikan pernyataan ini secara langsung, tepat pada saat gala dinner yang diadakan oleh pihak media. Di momen itu juga ia merasa sangat senang dan lega menyatakan perkataan bahwa Messi mesin pencetak uang.

Pengakuan Javier lain juga tidak kalah mengejutkan, apalagi mengenai persiapan matang dirinya untuk menerima Messi yang pada saat ini masih di tim sebelumnya. Ia juga masih ingat dengan momen ini karena pada saat itu Christian Ronaldo juga sangat fenomenal bersama dengan pesaing setaranya alias Messi.

Namun, meski banyak kalangan berpendapat bahwa kepergiaan penyerang hebat tersebut bisa menjadi malapetaka bagi tim mereka, Javier ternyata membantah hal ini. Ia merasa tidak ragu sama sekali untuk melepas Lionel jika memang waktunya sudah tiga. “Tidak sampai merugikan daya tarik global LaLiga”, tambahnya.

Di saat kepergian Messi meninggalkan klub, Javier bersama dengan manajemen berencana untuk menjual hak pemain tersebut demi empat musim yang akan datang. Dirinya mengaku tidak mendapatkan telepon dari pihak manapun mengenai kapan tepatnya pemain Barcelona tersebut akan out.

Meski pemain penting pergi meninggalkan klub dengan tujuan lain, namun segala sesuatu yang tersisa di grup sebelumnya harus tetap berjalan, tambahnya. Sebelumnya mereka juga kehilangan dua pemain hebat, yaitu Christian Ronaldo dan Neymar. Namun, ketidakberadaan mereka saat itu tidak menjadi rintangan apapun.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *