Home / Berita Bola / Niat Messi Keluar Tim Karena Josep Maria Bartomeu

Niat Messi Keluar Tim Karena Josep Maria Bartomeu

Josep Maria Bartomeu yang merupakan Presiden Barcelona kini sedang bingung untuk dapat menyelesaikan masalah timnya Barcelona. Masalah ini timbul akibat dari ulahnya sendiri. Sampai-sampai Lionel Messi hendak berniat out dari Barcelona yang sudah di naungi sejak lama.

Berita ini sudah menyebar sekitar semingguan lalu sampai sekarang. Apalagi soal gosip pada kepergian Messi sudah menyebar luas pada seluruh media massa. Messi banyak menerima kekecewaan dari pemimpin Barcelona yaitu Bartomeu. Bahkan, pada Barcelona juga terdapat konflik internal yang sering terjadi di Barca.

Para pemimpin Barcelona seringkali cuci tangan atau mencampuri urusan yang tidak penting. Dan selalu menyalahkan seluruh pemain sepak bola setiap terjadi kekalahan maupun sedang mengalami masalah yang berada di dalam atau pun pada luar tim. Bahkan, Messi juga telah menyatakan keputusannya untuk ingin meninggalkan tim Barca.

Hal tersebut sudah menjadi tekad yang bulat dan tidak dapat di ganggu gugat. Messi sudah membuat keputusan yang matang untuk segera meninggal Barcelona. Mega bintang yang berusia 33 tahun ini juga akan segera memberikan konferensi pers pada seluruh media massa.

Dan mengklarifikasi semua kabar yang telah tersebar dan masih simpang siur. Jika memang benar Messi ingin keluar dari timnya ini. Keluarnya Messi nanti akan sangat menyulitkan Bartomeu. Dan membuat Bartomeu mengalami kegelisahan dan semakin bingung.

Josep Maria Bartomeu

Akibat Perkataan dari Josep Maria Bartomeu

Messi tidak akan mengambil keputusan untuk keinginannya pergi dari Barcelona. Jika Josep Maria Bartomeu tidak mengambil suatu keputusan yang sepihak. Bahkan, pada tahun lalu Bartomeu juga sudah membongkar suatu fakta yang mengejutkan. Yaitu adanya klausul pada kontrak messi yang menjadi paling istimewa.

Messi juga sudah meminta untuk segera memperbaharui kontraknya di Barca sekitar tahun 2017 hanya dengan jangka 4 tahun saja. Padahal seharusnya, kontrak Messi akan berakhir pada tahun 2021. Akan tetapi, klausul istimewa tersebut malahan dapat membebaskan Messi untuk pergi.

Jika Messi memang ingin pergi meningalkan Barcelona. Bartomeu hanya bisa mengatakan bahwa Messi telah terikat kontrak dengan Barcelona sekitar dua tahun yang lalu. Dan Messi baru bisa meninggalkan Barcelona pada tahun 2021. Dengan begitu, Messi baru bisa mengambil pensiun atau pindah ke klub lain.

Bartomeu Tidak Dapat di Pegang Omongannya

Bartomeu dan pihak Barcelona lainnya ini mempunyai alasan yang kuat untuk memberikan para pemainnya suatu kebebasan. Pihak Barcelona merasa percaya diri, jika pemain lain dan Messi tidak akan mau pindah ke klub lain. Bahkan, Bartomeu telah mengatakan bahwa para pemain timnya memiliki kebebasan.

Dan sangat berhak mendapatkan kebebasan tersebut. Jadi para pemain Barcelona ini lebih berhak memutuskan masa depan yang diinginkan. Baik para pemain ingin lanjut bermain sepak bola di Barcelona atau pun sudah cukup sampai disitu saja.

Bartomeu mengatakan tidak akan memberontak dan tidak ragu dengan Messi yang seorang Cule. Presiden Barca ini merasa percaya diri dan selalu menganggap bahwa Messi akan terus berada di tim Barcelona. Dan juga menganggap Messi akan terus bermain sepak bola pada tim tercintanya sampai kontrak habis.

Namun, kini malah sebaliknya Presiden Barcelona ini membalikkan fakta tersebut. Bartomeu menolak untuk dapat melepaskan Messi dari Barcelona. Hal ini dilihat berdasarkan dalih yang telah kadaluarsa sejak juni 2020. Itu sangat membuat Messi benar-benar kecewa.

Hal ini juga yang menyebabkan Messi ingin segera keluar dari tim Barcelona. Lionel Messi juga sudah menyadari memang tidak begitu mudah untuk bisa keluar dari tim Barcelona. Karena adanya klausul pada kontraknya sekitar 700 juta euro. Messi pun menyadari kontraknya akan selesai sekitar tahun 2021.

Namun, Messi meminta kepada pengacaranya untuk memutuskan kontrak di Barcelona secara sepihak. Dengan begitu, kemungkinan Messi untuk bebas dari transfer akan di dapatkan. Karena Messi menganggap pemahamannya tentang Barcelona sudah tidak sama dengan pihak Barca.

Dan pihak Lionel Messi juga akan segera berusaha untuk bisa pindah ke klub lain dengan bebas dari transfer. Keputusan Messi ini sudah dipikirkannya sejak lama. Hal ini diakibatkan dari kekecewaannya terhadap Presiden Barca yang dialaminya.

About AdminDetikBola

Check Also

Kylian Mbappe

Real Madrid Kini Berusaha Untuk Memenuhi Tabungannya Agar Mendatangkan Kylian Mbappe

Real Madrid saat ini memang mulai gencar untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sehingga pihak Madrid berusaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *