neymar-tes-detik-bola

Neymar Pernah Trial di Real Madrid

in Berita Bola

Detik Bola | Berita Bola Neymar, pemain yang kini menjadi pemain kunci Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez ternyata sempat melakukan trial di Santiago Bernabeu ketika masih berusia 13 tahun. Dalam trialnya selama 19 hari pemain yang kini berusia 23 tahun itu membuat 27 gol ketika membela Real Madrid junior. Sungguh gol yang aman sangat banyak untuk seorang pemain seusianya dengan bertanding dengan para pemain yang lainnya. Sempat juga sang pengagum Pele itu berfoto bersama Ronaldo, Roberto Carlos dan Zinedine Zidane yang saat itu sebagai icon dari pada El Real.

Dengan cemerlang penampilan sang pemain Real Madrid sangat senang dan langsung menyatakan ketertarikannya kepada sang pemain. Dikatakan kepada ayah Neymar bahwa dirinya dan anaknya begitu dimanjakan. Bahkan hanya untuk latihan sudah disediakan sebuah mobil mewah untuk mengantarkannya ke tempat latihan. Semua fasilitas bisa dinikmati oleh anaknya termasuk sesi berfoto dengan para bintang idolanya yang juga berasal dari Brasil seperti Roberto Carlos, Ronaldo, Robinho dan lain sebagainya.

Neymar Ragu Dengan Masa Depannya di Real Madrid

Kebanyakan pemuda yang diminati oleh klub sebesar Real Madrid tentunya akan sangat senang dna mungkin tanpa pikir panjang langsung mengiyakan ketika mendapatkan tawaran yang menarik dari klub kaya raya asal kota mode Spanyol itu. Ternyata Neymar justru memikirkan kedepannya apabila tidak bisa menghadapi ekspetasi yang tinggi yang disematkan kepadanya ketika berseragam tim senior atau tim utama. Untuk tim yunior merasa mantap dan oke karena lawan-lawannya mungkin belum seberapa jago.

Ketakutan Neymar bukan beralasan karena tim sebesar Real Madrid tentunya berharap banyak kepada pemain yang diminatinya. Sebagai klub besar yang bisa membeli pemain dengan harga mahal tentunya tidak hanya mengininkan kemenangan namun trophy demi trophy harus masuk ke dalam lemari stadion. Dan itulah kenapa akhirnya yang membuat sang calon bintang memutuskan untuk kembali ke Brasil.

Selain faktor ketakutan menghadapi ekspetasi tinggi, faktor rasa kangen terhadap Santos, para teman-temannya dan keluarganya membuat pemain kecil dan lincah itu menolak untuk bertahan lebih lama di Madrid dengan opsi sering bertukar kontak.  Namun belum genap lima tahun setelah itu tepatnya di tahun 2009 Neymar membuat impak yang membuat dirinya akan diminati oleh klub-klub besar di dunia termasuk Eropa.

Benar saja ada klub kaya raya Manchester City, Chelsea, Bayern Munchen dan tentunya Real Madrid dan Barcelona. Semua klub tersebut sudah menyiapkan klausul kontrak yang sangat bagus untuk mantan pemain Santos Brasil itu. Saat itu, Barcelona yang dilatih oleh Pep Guardiola menjadikan Barcelona adalah pelabuhan para pemain hebat di dunia. Dan pada akhirnya  Neymar memutuskan untuk menerima pinangan dari Barcelona di tahun 2013 dan langsung mempersembahkan gelar juara La Liga Primera Spanyol tahun 2014. Menyesalkan Madrid setelah gigit jari dapatkan tanda tangan sang bintang.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Berita Bola

Go to Top