Home / Berita Bola / Menurut Patrice Evra Juventus Akan Sukses

Menurut Patrice Evra Juventus Akan Sukses

Detik Bola | Berita Bola Bek kiri Juventus Patrice Evra menilai timnya akan berhasil meraih sukses setelah mampu tampil konsisten dalam beberapa laga terakhirnya. Baginya periode sulit Bianconeri sudah dilalui dan kini siap untuk berburu gelar. Mengawali musim kompetisi 2015/2016 dengan hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan pertama. Berada di peringkat bawah membuat anak asuh Massimiliano Allebri menjadi buah bibir mengingat mereka akhir musim kemarin berhasil tampil sebagai peraih gelar Scudetto. Kini bersama timnya Evra yang sudah mengakhiri periode sulit ingin memenangkan gelar di musim ini.

Periode sulit Juventus diakhiri bula oktober lalu. Bahkan tujuh kemenangan beruntun sudah diraih oleh Bianconeri dalam kompetisi Liga Italia Serie A. hasil positif itu mengantarkan timnya berada tiga poin di bawah pemuncak klasemen sementara Internazionale Milan. Trend positif ini akan dimanfaaatkan oleh Patrice Evra dan para punggawa Juve lainnya untuk terus berjuang memperoleh kemenangan demi kemenangan dengan target mempertahkan gelar scudetto di akhir musim nanti.

Hadapi Bayern, Patrice Evra Yakin Menang

Meski kurang begitu diunggulan namun finalis Liga Champions musim lalu Juventus sangat yakin akan bisa memenangkan  pertandingan melawan kandidat juara musim ini Bayern Munchen. Patrice Evra begitu yakin kalau Juventus bisa meredam kekuatan jawara Bundesliga musim lalu itu. Periode sulit yang sudah dilewati adalah salah satu bukti bahwa Juve siap menjadi penantang yang serius setelah lolos sebagai runner up mendampingi Manchester City yang mampu  tampil sebagai juara grup.

“Secara psikologis ada sesuatu hal yang kurang tepat. Sekarang kami sudah berada di jalur yang sangat benar seperti yang kami inginkan di awal musim,” kata Evra kepada Sky Sport Italia beberapa waktu yang lalu. “saya pribadi sangat yakinkami akan terus melaju di ajang Liga Champions dan menyabet title di akhir musim ini. Bisa jadi akan ada banyak titel yang akan kami raih bersama Juvensut.” Pungkasnya.

Menghadapi Bayern Munchen di ajang Liga Champions tidak akan membuat gentar Patrice Evra. Bahkan mantan bek kiri Manchester United dan juga kapten timnas Prancis itu ingin mengulangi momen musim lalu ketika mengalahkan Real Madrid di babak semifinal sebelum langkahnya terhenti sebagai runner up usai dikalahkan Barcelona di partai puncak. Undian liga Champions mengharuskan Juventus yang menempati pot dua harus melawan juara grup dan akhirnya Bayern Munchen adalah tim yang akan dihadapinya.

“Kami harus bermain dengan cara Juventus seperti tahun lalu. Saya selalu mengatakan hal itu kepada rekan-rekan saya. Saat saya datang kesini dan setelah laga terakhir melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar musim lalu saya bilang kami ingin ke final dan saya ditertawakan banyak orang.” Sindiernya.

Patrice Evra sangat berambisi mendapatkan gelar juara Liga Champions mengingat dirinya baru sekali mendapatkannya setelah berseragam Manchester United.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

habib rizieq detik-bola

Habib Rizieq : Banyak Pemain Kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dari ketua FPI, Habib Rizieq. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *