Home / Berita Bola / Medhi Benatia Bakal Hengkang Dari Bayern Munchen Musim Depan?

Medhi Benatia Bakal Hengkang Dari Bayern Munchen Musim Depan?

Medhi Benatia Bakal Hengkang Dari Bayern Munchen Musim Depan?

Detik Bola | Berita Bola Usai pernyataan resmi kubu Borussia Dortmund perihal niat kapten skuat tersebut Mats Hummels untuk berlabuh ke Bayern Munchen, kini sejumlah pemain Die Roten salah satunya Medhi Benatia sedang ketar-ketir memikirkan masa depan, yang bisa saja semakin suram, karena posisinya akan diambil alih oleh pemain utama Die Borussen tersebut.

Satu nama yang dipastikan khawatir adalah Medhi Benatia, yang selama ini berfungsi sebagai lini pertahanan tim. Benatia memang bukan bek unggulan karena lebih sering duduk di bangku cadangan, makanya akan sangat riskan bagi pemain muda ini untuk berkembang jika memang klausul pembelian Mats Hummels telah ditandatangani Munchen dan Dortmund. Untungnya pemain ini siap mengambil opsi paling pahit, yaitu hengkang pada musim panas mendatang dan memilih klub lain sebagai tempatnya berkarir. Untungnya dia tak dendam pada Hummels, namun teta kecewa jika memang nanti dialah yang jadi tumbal kedatangan pemain Dortmund tersebut.

Kemana Medhi Benatia Bakal Berlabuh Nanti?

Usut punya usut ternyata Medhi Benatia sudah diincar oleh banyak klub Eropa dan Italia. Bahkan kabarnya beberapa klub sudah melakukan pendekatan dengan pemain 29 tahun tersebut. salah satunya adalah Juventus yang dinilai sebagai kandidat kuat mendapatkan jasa pemain Maroko tersebut. Tapi perburuan bukan hanya oleh Si Nyonya Tua, sebab Inter Milan juga bermaksud serupa, mengingat skuat asuhan Roberto Mancini ini masih mengalami krisis lini belakang yang cukup parah. Klub dataran Inggris juga tak ketinggalan, adalah Arsenal yang juga berupaya memburu tanda tangan sang pemain dan memboyongnya musim depan.

Melihat banyaknya tim yang siap menampung Medhi Benatia sejatinya akan membuat masa depan pemain ini tetap gemilang, apalagi jika klausul kontrak dengan Juventuslah yang dipilih, sebab secara kualitas bermain, Si Nyonya Tua memang lebih berpotensi memajukan karir sang pemain, tapi sayangnya hingga saat ini kontrak tersebut belum tuntas juga, bahkan beberapa waktu lalu agen sang pemain mengaku belum mendapatkan pengajuan kontrak dari klub manapun termasuk Juventus dan Chelsea.

Apakah Juventus Akan Makin Kuat Dengan Adanya Medhi Benatia?

Kalau melihat potensi posisi Benatia di tengah skuat Juventus, seandainya Massimiliano Allegri benar-benar membutuhkannya, maka benatia akan tandem dengan beberapa pemain bertahan utama Si Nyonya Tua seperti Caceres, Lichtsteiner, Benaglio, dan Bonuchi. Bahkan tak menutup kemungkinan dia akan jadi pilar utama tim, kalau saja mampu memperlihatkan perubahan signifikan dari permainannya hingga akhir musim nanti.

Keberadaan Benatia di tengah skuat utama Bayern Munchen memang tak bisa diabaikan begitu saja, meskipun sering jadi cadangan tapi setidaknya sebanyak 12 kali menjadi bek skuat ini Medhi Benatia berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu menjaga daerah kekuasaan Die Roten di tengah gempuran banyak pemain lawan. Akankah hal tiu jadi pertimbangan bagi Juventus sebelum memutuskan membeli sang pemain ?

 Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Bandar 36 Agen Bola Terpercaya


Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

habib rizieq detik-bola

Habib Rizieq : Banyak Pemain Kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dari ketua FPI, Habib Rizieq. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *