Home / Berita Bola / Mario Balotelli Sebar Foto Intim Mantan

Mario Balotelli Sebar Foto Intim Mantan

Detik Bola | Berita Bola

Striker Liverpool, Mario Balotelli telah membantah tuduhan bahwa dirinya telah memposting foto telanjang mantan pacarnya di internet.

Striker Italia berusia 25 tahun yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie A, AC Milan setelah dirinya gagal menunjukkan kemampuannya di Liverpool dengan hanya menyumbang satu gol di bawah kepemimpinan Brendan Rodgers.

Dan sekarang pemain sepakbola kontroversial tersebut mempunyai kemungkinan untuk menghadapi tuntutan dari seorang wanita yang tidak disebutkan namanya dengan ciri yang diberikan kantor berita The Sun ‘berusia 40 tahun dan mempunyai anak 1’ yang telah mengalami trauma atas insiden tersebut.

“Klien kami telah mendapatkan trauma parah. Dia tidak percaya ketika melihat foto-foto intim mereka telah diposting secara online” kata pengacara wanita tersebut, Giovanni Tonelli. “Ia telah meminta untuk menghapus foto-foto tersebut tetapi foto-foto tersebut masih belum dihapus”.

Ini bukan pertama kalinya Balotelli menjadi berita utama ketika berhubungan dengan kisah kasihnya. Sebelumnya ia telah bertunangan dengan Fanny Negesha sebelum mereka berpisah pada bulan September.

Semenjak itu Fanny sering terlihat berpesta dan terlihat bersama Lewis Hamilton sebelum berkencan dengan pemain tengah West Ham, Cheikhou Kouyate. Hubungan tersebut telah dikonfirmasi oleh model tersebut melalui Instagram tersebut setelah menghadiri laga kekalahan West Ham 4-3 atas Bournemouth.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

About AdminDetikBola

Check Also

Pemain dengan Intensitas Menembak Terbanyak di Liga Inggris Sejauh Ini

Liga Inggris 2020-2021 masih berlangsung dan kini sampai di pekan ke-8. Dari laga-laga yang sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *