Home / Berita Bola / Manson Greenwood Tuai Pujian dari Soiskjaer Atas Kualitas Manson

Manson Greenwood Tuai Pujian dari Soiskjaer Atas Kualitas Manson

Baru-baru ini manson Greenwood memang menuai pujian dari Soiskjaer atas kualitas permainan yang dimiliki Sosok Greenwood tersebut. Pelatih dari Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer tersebut memang memberikan penilaian yang dimiliki terhadap mason Greenwood bersama dengan klub yang diasunya di dalam beberapa laga teranyar.

Pelatih tersebut juga mengaku apabila ia sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh pelatih belia yang dimilikinya tersebut. hal ini pun bisa dilihat dari debut yang dimiliki oleh Manson Greenwood bersama dengan skuat utama Manchester UNITED. Walaupun pria ini baru memulai karier sebagai pemain bola professional, tetapi manson ternyata mendapatkan banyak  kesempatan untuk bermain.

Bahkan sejauh ini, Manson Greenwood sendiri sudah mendapatkan kepercayaan untuk bisa tampil bersama dengan tim utama dari setan merah di mana merupakan julukan dari Manchester United tersebut. bahkan ia sendiri juga berhasil menyumbangkan total gol sebanyak 15 kali kepada tim yang mereka miliki.

Yang paling baru, Manchester United juga berhasil menyumbangkan 2 golnya ketika membantu Manchester United di mana akhirnya berhasil memperoleh kemenangan hingga 5-2 atas Bournemouth. Inilah yang menyebabkan Manson Greenwood semakin dibanjiri dengan Pujian bahkan pujian tersebut juga didapatkan dari pelatih Soiskjaer tersebut.

Banyak yang Percaya Memberikan Bekal bagi Man United

Dengan berbagai macam performa mengesankan yang dimiliki oleh Manson itulah, membuat banyak pihak juga percaya apabila Greenwood akan memberikan masa depan yang sangat cerah bagi karir yang dimiliki oleh Manchester UNITED. Mengingat saat ini usia Manson baru menginjak 18 tahun. Di mana ia mempunyai masa depan yang masih panjang untuk berlatih menjadi pemain yang professional.

Tidak sampai di situ saja, banyak orang yang membanding-bandingkan greenwood dengan para pemain legendary dari Man United. Bahkan ia disebut-sebut mempunyai kemampuan yang dimiliki oleh Robin Van Persie. Bahkan berita yang paling baru disampaikan oleh Dimitar Barbatove yang mengatakan jika Greenwood merupakan titisan dari sosok Cristiano Ronaldo diman merupakan salah satu pemain sepak bola yang terbaik dari Manchester United.

Bukan hanya dari pemain luar saja, Pelatih Manchester United, Solskjaer pun juga mengaku sangat terkesan dan gembira melihat performa yang dimiliki oleh sosok Manson sejauh ini. Juru pelatih yang berasal dari Norwegia tersebut bahkan juga sangat beruntung karena bisa mendapatkan seorang pemain seperti Greenwood yang mempunyai segudang kemampuan yang sangat bagus.

Dilansir dari Daily Mail, Solskjaer mengatakan apabila pada waktu bermain untuk klub yang besar layaknya Manchester united, ia berpikir apabila itu merupakan tes yang sangat bagus. Tetapi ia juga mengatakan apabila tes yang diharus dilewati oleh para pemain juga tidaklah mudah.

Ole Soulskjaer

Soulskjaer: Pernah Kesulitan Sejak Sebelum Natal

Soulskjaer pun juga melanjutkan apabila ia senang dan ia hanya membutuhkan momen untuk mempertahankan level tersebut. terlebih lagi, masih bisa lebih baik dan sikapnya sejauh ini juga sangat berkelas. Ia menyampaikan apabila mereka merasa kesulitan sejak sebelum natal di dalam melakukan itu semua. Walaupun demikian, berkat adanya kemampuan ross dan Mason semua bisa teratasi dengan baik.

Itu jugalah yang menjadi alasan mengapa tim mereka akhirnya mengubah permainan yang mereka miliki untuk memberikan bola melewati garis bagi Pulistic dan Willian. Ia juga yakin apabila mereka berdua bisa bermain lebih bagus lagi ke depannya. Ini merupakan kunci yang sangat bagus di dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan yang cukup menjanjikan atas Watford itulah seakan membawa Chelsea kembali untuk merebut posisi keempat klasemen liga inggris pada tahun 2020 ini dari Manchester United. Perlu anda ketahui apabila Chelsea pun juga mempunyai peluang yang cukup besar untuk bisa selesai di posisi ke tiga besar di dalam klasemen akhir liga inggris yang digelar pada musim ini.

Menjadi sosok yang cukup cemerlang pada musim ini, memang menjadikan Manson akhirnya banjir akan banyak pujian. Walaupun usianya masih mudah, Manson seakan sudah menjadi pemain professional yang menjanjikan. Ini juga menjadi kesempatan bagi Manson untuk memperbaiki performa yang dimilikinya untuk berbagai macam pertandingan yang akan datang lagi. Karena mempunyai performa yang sangat bagus, Manson Greenwood tuai banyak pujian.

About AdminDetikBola

Check Also

Pemain dengan Intensitas Menembak Terbanyak di Liga Inggris Sejauh Ini

Liga Inggris 2020-2021 masih berlangsung dan kini sampai di pekan ke-8. Dari laga-laga yang sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *