Home / Berita Bola / Mana Yang Lebih Diprioritaskan Real Madrid, La Liga Atau Champions?

Mana Yang Lebih Diprioritaskan Real Madrid, La Liga Atau Champions?

Mana Yang Lebih Diprioritaskan Real Madrid, La Liga Atau Champions?

Detik Bola | Berita Bola Jelang akhir kompetisi musim 2015/2016, Real Madrid masih bertahan di dua kompetisi besar, satunya adalah Liga Spanyol dan satunya lagi adalah Liga Champions. Ada yang bilang anak asuh Zinedine Zidane ini lebih mengutamakan Champions karena merupakan kompetisi internasional ketimbang memenangkan Liga Spanyol.

Rumor itu mencuat karena saat ini di Liga Spanyol Real Madrid masih berpeluang menyingkirkan Barcelona dari posisi puncak klasemen karena hanya terpaut satu poin saja. Sedangkan di tingkat Liga Champions, Los Blancos masih memiliki asa memenangkannya karena jika mampu menaklukkan Manchester City pada babak semifinal leg kedua nanti. Tapi menurut gelandang El Real Casemiro, timnya mengutamakan semua laga yang akan dihadapi, tidak ada kata memprioritaskan satu kompetisi saja, karena meraih semua gelar yang tersisa merupakan hal wajib yang ingin diwujudkan skuatnya saat ini.

Liga Spanyol Musim Ini, Membuat Real Madrid, Atletico Dan Barca Capek?

Meskipun hanya menyiakan dua laga, Liga Spanyol musim ini tetap menciptakan sensai persaingan yang luar biasa, apalagi antara skuat tiga besar, yang masih punya kesempatan menjadi juara di akhir kompetisi. Real Madrid dan Atletico Madrid merupakan tim yang sangat berambisi melengserkan Barcelona dari kursi puncak klasemen, dan tentunya akan membuat skuat Luis Enrique tak akan menyerah begitu saja untuk mempertahankan posisi puncak tersebut. Pengamat menilai tekanan pada tiga klub tersebut sangat besar untuk memenangkan musim dengan gelar. Tak salah jika masing-masing dibuat kewalahan dan capek usai kompetisi berakhir nanti.

Mantan pemain Liga Spanyol Juan Mata senada. Dia mengatakan bahwa kompetisi musim ini memang luar biasa. dia mengaku sudah satu dekade tak melihat persaingan ketat seperti musim ini, dan menurutnya hal itu sangat membanggakan, artinya semakin banyak klub Spanyol yang berkualitas, sehingga tak melulu satu atau dua klub saja yang berkompetisi dan menjadi superior. Tapi memang menurutnya kans Barcelona cukup besar ketimbang Real Madrid ataupun Atletico Madrid, sebab Lionel Messi cs ini masih berkutat di puncak klasemen dan tentunya akan berupaya agar posisi tersebut jadi hak paten di akhir musim.

Zidane Membuat Real Madrid Kembali Ganas

Setelah sempat terpuruk, akhirnya Los Blancos kembali jadi macan garang yang siap melibat Atletico Madrid dan Barcelona dari kandidat juara Liga Spanyol. Hal ini diyakini striker El Real Christiano Ronaldo, yang mengaku siap mempersembahkan gelar untuk timnya, apalagi dengan kepemimpinan Zinedine Zidan yang dinilainya sebagai penyemangat terbaik tim sehingga mampu bangkit dari keterpurukan beberapa waktu lalu. Menurutnya hasil terbaik pantas didapat tim yang sudah menemukan pelatih dan kompisisi terbaiknya musim ini.

Buat Anda pencinta sepakbola Spanyol tentunya dibuat deg-degan dengan hasil akhir yang akan tersaji di akhir musim 2015/2016 ini. Yang jelas siapapun pemenangnya, akan membuktikan bahwa kehebatan mereka melebihi rival terberat, dan mampu menghadapi tekanan luar biasa dari banyak pihak untuk memenangkan kompetisi.

  Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Bandar 36 Agen Bola Terpercaya

 

Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

habib rizieq detik-bola

Habib Rizieq : Banyak Pemain Kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dari ketua FPI, Habib Rizieq. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *