Home / Berita Bola / Man United Ajukan Tawaran Resmi untuk Boyong Cristiano Ronaldo

Man United Ajukan Tawaran Resmi untuk Boyong Cristiano Ronaldo

Niat Man United untuk membawa Cristiano Ronaldo pulang rasanya bukan rumor belaka. MU sangat serius membawa CR7 pulang ke Old Trafford. Kabar terbaru dari Daily Mail pada Jumat kemarin, manajemen Man United mengajukan tawaran resmi untuk agen Cristiano Ronaldo demi mendapatkannya kembali.

Kabar kepergian Cristiano Ronaldo merebak sejak beberapa pekan terakhir. Namanya selalu dikaitkan dengan kepergian dari Juventus yang sensasional. Hal ini cukup mengejutkan beberapa pihak karena karier pemain asal Portugal tersebut masih cukup produktif dan bahkan belum absen untuk mencetak gol-gol kemenangan.

Akan tetapi, kabar kepergiannya muncul akibat keraguan Juve untuk memperpanjang kontrak bersama Ronaldo. Lagipula kontrak Bianconeri bersama CR7 akan berakhir pada 30 Juni 2022. Kabar terbaru mengungkapkan jika Juve berniat untuk melepas pemain kebanggaannya ini karena krisis finansial pada masa pandemi, terlebih gaji Ronaldo bisa dibilang cukup tinggi.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Tertarik Pulang ke MU

Ronaldo bergabung dan membela Juventus sejak 2018 lalu dan kerja kerasnya selama dua musim ini memberi dampak besar untuk Si Nyonya Tua. Rumor bahwa Juve akan melepas pemain penyerang ini dari Turin berkembang cepat dalam beberapa pekan belakangan. Namun, kabar yang tidak kalah ramai diperbincangkan adalah kemungkinan CR7 akan pulang ke MU.

Penyerang Juve tersebut dikabarkan tertarik pulang ke Man United jika dia benar-benar hengkang dari Turin. Jika kepergiannya sudah dipastikan, CR7 ingin tetap berkompetisi di level tertinggi dan Premier League adalah kompetisi yang sempurna. Di sini, dirinya akan memiliki pesaing ketat.

Untuk menunjang keinginan ini, Ronaldo menganggap bahwa Man United merupakan pilihan klub paling tepat, apalagi dengan sejarah bagus antara dirinya dengan The Red Devils. Akan tetapi, untuk mewujudkan keinginan ini tidak bisa hanya dari keputusan sepihak darinya.

Mendengar rumor ini, pihak Juve tidak merasa keberatan sama sekali. Jika memang Ronaldo memutuskan pulang ke Man United, Juventus membuka pintu negosiasi. Mereka tidak ingin berpikir terlalu lama karena baginya yang terpenting adalah bisa menjual CR7 secepatnya.

Pihak Juve tidak mempermasalahkan klub mana yang nantinya akan berhasil memboyong penyerang Portugal ini. Akan tetapi, lagi-lagi masih ada rintangan bagi Man United karena bukan hanya mereka satu-satunya klub besar yang mengincar Ronaldo. Satu kandidat kuat saingan The Red Devils adalah PSG. Belum lagi, MU masih harus menyiapkan mahar besar untuk memboyong CR7.

Kembalinya Ronaldo ke Pelukan MU Dinantikan Banyak Pihak

Kembalinya Ronaldo ke Man United telah dinantikan banyak pihak, terlebih bagi penggemar penyerang asal Portugal ini. Jika benar terjadi, hal ini akan sangat menarik karena dia akan mengenang sejarah kejayaannya bersama MU di Old Trafford.

Akan tetapi, perlu diketahui jika rumor pulangnya CR7 ke Man United bukan pertama kali didengar. Lima tahun lalu, tepatnya pada tahun 2015, bintang Juventus ini pernah melontarkan wacana secara terang-terangan yang menyatakan bahwa dirinya berniat untuk kembali ke Old Trafford jika ada kesempatan.

Ronaldo mengungkapkan jika dalam dunia sepak bola ini, orang-orang tidak akan tahu hal apa yang akan terjadi besok. Hal ini diungkapkan Ronaldo ketika dirinya membela Madrid di tahun 2015. Bahkan, dirinya mengungkapkan jika orang tuanya tahu bahwa dia mencintai MU dan akan senang untuk bermain di sana.

Karena hal ini, sudah pasti orang tuanya sangat mendukung keputusan Ronaldo. CR7 menatakan jika dirinya sangat baik selama membela Madrid, ketika mengatakan hal ini. Akan tetapi, tetap saja tidak ada yang tahu bagaimana masa depannya. Dirinya mengajak orang-orang untuk menerka-nerka dan melihat sendiri bagaimana perjalanan kariernya kelak.

Pihak Man United sudah sangat yakin untuk memiliki CR7 kembali. Apalagi saat ini The Red Devils sedang mengalami krisis pemain sejati di lapangan. Tentu kedatangan Ronaldo akan menjadi hal baik untuk mereka, terlebih dengan penurunan performa mereka dalam beberapa pekan belakangan.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pernah mengatakan secara jelas bahwa dirinya memiliki keinginan tinggi untuk melatih Cristiano Ronaldo. Mimpinya akan terwujud jika MU berhasil merebutnya dari klub-klub besar lain yang juga mengincarnya. Yang pasti, kini MU sudah mengajukan tawaran secara resmi yang mematenkan keinginan klub mereka untuk membawa CR7 pulang.

About AdminDetikBola

Check Also

Bruno Fernandes Bermasalah dengan Greenwood Saat Latihan

Bruno Fernandes sempat menjadi bintang utama dalam laga melawan Everton Minggu kemarin. Namun akhir-akhir ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *