Home / Berita Bola / Lionel Messi Bertahan Di Barcelona Dengan Terpaksa, Dampak Buruk Untuk Barcelona

Lionel Messi Bertahan Di Barcelona Dengan Terpaksa, Dampak Buruk Untuk Barcelona

Sempat memanas saat Lionel Messi ingin meningalkan Barcelona di musim ini, dan Messi tidak jadi meningalkan Barcelona karena di paksa oleh pihak klub untuk tetap berada di Barcelona sampai kontraknya habis yaitu di musim depan.

Lantas apakah dengan bertahannya Messi di Barcelona akan menyelesaikan masalah dengan pihak klub? Tentu saja tidak karena dengan Messi bertahan dengan paksaan dari Barcelona tentu saja Messi akan bermain tidak dengan sepenuh hatinya.

Dikabarkan bahwa Messi ingin pergi dari Barcelona karena dia tidak puas dengan ke pemimpinan Josep Maria Bartomeu selama beberapa tahun ini yang membuat Messi sangat muak dan akhirnya memilih ingin meningalkan Barcelona.

Messi pada akhirnya harus tetap bertahan karena 2 faktor yaitu karena klausul kontrak yang terlalu besar dan dia juga tidak mau membawa masalah ini hinga ke jalur hukum dan faktor ke dua dia tidak ingin keluarganya meningal kan Barcelona.

Paco Jemez

Komentar Dari Mantan Pelatih Barcelona

Pada kasus Messi yang ingin sampai pergi dari Barca sang mantan pelatih juga memberkan komentar Rayo Vallecano, Paco Jemez. Mereka sangat senang karena Messi mau bertahan dalam Barcelona karena itu baik untuk sepak bola Spanyol atau La Liga.

Jemez mengatakan Messi memang bertahan tetapi mungkin dia tidak akan fokus dilapangan karena sudah terlanjur mempunyai hubungan buruk dengan pihak manajemen.

“Itu emang kabar baik jika Messi tetap bertahan di Barca, tapi saya tidak gembira karena Messi bertahan di Barcelona dengan keadaan terpaksa dan tentu saja itu membuat Messi tidak bahagia”

“Jika yang di katakan Messi tentang Presiden Klub yang menjanjikan dia bisa pergi kapan saja benar maka Messi sudah di tipu dan diabaikan oleh pihak klub sudah pasti itu bukan hal yang bagus jika saya menjadi Presiden Barca saya pasti akan membantu Messi untuk keluar dari klub” Ucap sang mantap pelatih Jemez.

Lionel Messi

Masalah Tidak Akan Selesai Walau Lionel Messi Bertahan

Jemez juga menyakinin bahwa walaupun Messi tetap bertahan itu tidak akan menyelesaikan masalah apapun untuk Barca tugas yang berat untuk Koeman karena dia akan melatih pemain yang tidak bahagia dan tidak bermain sepenuh hatinya

Bisa dibayangkan bagimana jantung dari Barcelona bermain tidak bahagia dan tidak sepenuh hati ini hanya akan menjadi bom waktu yang kapan saja bisa meledak menurut Jamez. Kita lihat saja apakah performa Messi di musim 2020/2021 ini semakin membaik atau semakin memburuk ya.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *