Home / Berita Bola / Lionel Messi bawa Argentina Menang atas Kolombia

Lionel Messi bawa Argentina Menang atas Kolombia

Agen Bola Terpercaya – Lionel Messi berhasil membawa kemenangan untuk Argentina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL saat melawan Colombia , selasa (15/11/2016).

Hasil tersebut membuat Argentina berhasil naik ke peringkat ke lima klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL dengan 19 poin , tertinggal lima angka dari Brazil yang berada di urutan teratas. Sedangkan Kolombia di peringkat enam dengan nilai 18.

Sejak bola digulirkan , Argentina mencoba mengambil inisiatif serangan. baru berjalan 10 menit , Lionel Messi sudah berhasil membawa tim Tango memimpin.

Pada menit ke-23 , giliran Lucas Pratto yang membobol gawang kolombia sekaligus menggandakan keunggulan Argentina. Umpan lambung Messi mampu dikonversikan Pratto menjadi gol dengan sundulan.

Tertinggal dua gol , Kolombia coba membalas, tetapi srangan yang dibangun Juan Cuadradi , James Rodriguez , dan Carlos Sanchez mampu di hentikan barisan belakang La Albiceleste.

Di babak kedua , Argentina masih menguasai jalannya pertandingan. Ever Banega nyaris memperbesar keunggulan Argentina pada menit ke 50. Namun bola hasil tembakan keras Banega dari luar kotak penalti mampu dihentikan kiper.

Di menit ke 84 , Messi kembali menjadi kreator gol untuk timnya tersebut. Umpan silang Messi dari dalam kotak penalti dituntaskan Angel Di Maria menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Sementara itu , Kolombia masih kesulitan untuk mencetak gol. Hingga peluit berbunyi panjang tanda laga usai , skor 3-0 untuk kemenangan Argentina tetap bertahan.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Bandar 36 Agen Bola Terpercaya

Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

habib rizieq detik-bola

Habib Rizieq : Banyak Pemain Kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dari ketua FPI, Habib Rizieq. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *