Home / Berita Bola / Lawan Real Madrid, Mohamed Salah Yakin Roma Menang

Lawan Real Madrid, Mohamed Salah Yakin Roma Menang

Detik Bola | Berita Bola Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan wakil Italia As Roma yang akan berjuang melawan raksasa Spanyol Real Madrid. Undian yang dilakukan di Zurich Swiss itu memang tidak terlalu mengejutkan bagi punggawa Roma seperti Mohamed Salah. Menempari plot dua atau deretan runner up memang harus berhadapan dengan juara grup yang dihuni oleh tim-tim besar seperti Barcelona, Chelsea, Bayern Munchen, Wolfsburg, Atletico Madrid, Manchester City, Zenit St. Petersburg dan Real Madrid. Dan pada akhirnya Francesco Totti akan menghadapi juara Liga Champions tahun 2014 Real Madrid.

Bagi Mohamed Salah bertemu dengan klub raksasa seperti Real Madrid tidak akan membuat timnya gentar. Bahkan dengan status tidak diunggulkan justru akan memberinya semangat untuk terus menampilkan yang terbaik demi kesempatan yang akan terus diperjuangkan di babak selanjutnya. Kayakinan Salah bukan tanpa dasar. Meski sempat terseok-seok di Liga Italia namun lolos sebagai Runner up dan sempat menahan imbang Barelona di babak grup bisa menjadi pertimbangan untuk tidak mengesampingkan kekuatan Srigala Italia AS Roma.

Real Madrid, Tim Yang Diimpikan Mohamed Salah

Bermain melawan tim besar seperti Real Madrid adalah kesempatan langka yang harus disikapi dengan baik oleh pemain sekelas Mohamed Salah. Tidak berkompetisi di Liga Spanyol memang membuat dirinya jarang berkesempatan melawan tim yang notabene diperkuat oleh para pemain maha di dunia seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodrigues dan lain sebagainya. Tentunya banyak dan besar motivasi tim-tim yang bermain melawan Madrid termasuk Roma yang kini diperkuat oleh manta pemain Chelsea itu.

Pertandingan antara AS Roma vs Real sendiri baru akan digelar tanggal 18 Februari 2015 mendatang. Menjamu Madrid terlebih dulu adalah keuntungan karena dengan dukungan penonton yang berlipat ganda akan memberikan kekuatan yang berlebih. Hal itu ditunjukkan Roma ketika menjamu Barcelona di babak grup dan mampu menahan imbang raksasa Catalan itu dengan skor kacamata. Trio MSN dibuat tak berkutik dengan pertahanan rapat yang diperagakan oleh Mohamed Salah dan rekan-rekannya.

“Saya pikir tim saya akan melakukannya (menang atas Madrid). Menurut pendapat saya kami akan lolos.” Kata Salah kepada pers (26/12).

“Saya selalu bermimpi untuk melawan tim seperti Real Madrid. Semua orang tahu bahwa Real Madrid adalah tim besar. namun bagi kami itu adalah tugas kami setelah undian. Kami harus melakukannya dan memberikan yang terbaik sesuai dengan pekerjaan kami. Harus fokus untuk bersaing adalah kunci yang akan kami usung dan kami yakin kami akan lolos ke babak berikutnya.” Pungkasnya.

Mohamed Salah menjadi salah satu tumpuan AS Roma dalam mengarungi semua kompetisi yang dilakoni oleh AS Roma di musim ini. Selain Liga Italia, Srigala ibukota juga masih berjuang di kompetisi Coppa Italia dan Liga Champions.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

habib rizieq detik-bola

Habib Rizieq : Banyak Pemain Kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dari ketua FPI, Habib Rizieq. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *