Home / Berita Bola / Laga Pertama Liga Italia Sudah Bisa Di Hadirin Oleh Penonton

Laga Pertama Liga Italia Sudah Bisa Di Hadirin Oleh Penonton

Berita bagus untuk para warga Italia khususnya semua yang sangat hobi dengan menonton Liga Italia pada pembukaan nanti SerieA sudah bisa dihadirin penonton para fans bisa langsung menonton team kesayang mereka bermain secara langsung lagi. Diberitakan oleh ANSA yaitu pemimpin dari region tersebut Stefano Bonaccini, mengatakan dia sudah resmi memberikan perintah untuk agar pertandingan bisa langsung dihadirin oleh suporter.

Nantinya ada tiga klub yang akan hadir di Emilia-Romagna yang bakal tampil di SerieA musim ini yaitu Parma, Bologna dan juga Sassuolo. Pada hari pertama SerieA nantinya sudah ada pertandingan pertama yaitu Parma akan menjami sang tamu Napoli di Stadion Ennio Tardini pada hari Minggu (20/09/20). Akan ada juga laga ke dua yang akan ada pertandingan antara Sassuolo yang harus melawan Cagliari di Mapei Stadium di hari yang sama.

Ada yang harus dipatuhin oleh Penonton juga yaitu protokol kesehatan satu Stadiun hanya boleh di isi dengan 1000 penonton saja dan untuk pembelian tiket akan dilakukan secara online supaya tidak ada penumpukan jumlah penonton di konter penjualan tiket nantinya.

Liga Italia

Memberlakukan Protokol Kesehatan Saat Menonton Langsung Liga Italia

Ada juga hal yang di patuhin saat ingin menonton langsung laga yang berlangsung di hari pertama ini oleh penonton yang hadir dan pastinya protokol kesehatan yang sangat ketat akan diberlakukan untuk mencengah Virus Corona menyebar dan tidak akan ada penumpukan penonton di stadiun nantinya karena akan berbahaya jika banyak penoton atau fans yg berkumpul disatu tempat, maka dari itu pemerintah setempat hanya memberlakukan satu standium hanya boleh diisi 1000 fans saja.

Untuk keluar masuk area stadiun juga akan diatur nantinya agar tidak terjadi penumpukan. Para fans juga harus mengunakan masker untuk pelindungan diri agar terhindar dari Covid-19, dan juga pengunaan toilet juga nanti akan diatur oleh keamanan setempat. Dan para penonton juga tidak diperbolehkan berdiri selama pertandingan berlangsung nantinya mereka juga harus jaga jarak agar tidak berdekatan antara satu sama yang lainnya.

Fans Liga italia

Fans Tidak Boleh Merayakan Gol

Ada juga hal-hal yang akan sangat menyebalkan jika nanti para fans menonton langsung laga ini yaitu mereka tidak boleh merayakan gol dengan tim kesayangan mereka jika ada terjadi gol karena tidak akan boleh ada kontak antar fans dan juga kontak dengan pemain langsung

Nantinya data penonton yang datang untuk menonton team kesayangan mereka bermain akan disimpan selama dua minggu untuk memudahakan pemerintah setempat jika ada salah satu penonton yang terkena Covid-19 nanti jadi mereka akan bisa melacak langsung alamat penonton itu.

Untuk saat ini hanya untuk Region Emilia – Romagna yang boleh melangsungkan pertandingan dengan adanya penonton saja. Untuk sepak bola Italia sendiri sempat dihentinkan dan dimain kan lagi pada bulan Juni tetapi semua pertandingan tanpa penoton saat itu.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *