Home / Berita Bola / Kriminal Berada di Bangku Pemain Liverpool

Kriminal Berada di Bangku Pemain Liverpool

Detik Bola | Berita Bola

Para pendukung Liverpool mungkin bertanya-tanya mengapa seorang kriminal yang terkenal, Stephen French bisa duduk bersama para pemain di bangku pemain inti di Anfield pada laga kemenangan Liverpool 1-0 atas Bournemouth.

Liverpool Echo mengklaim bahwa France mendapat julukan “The Devil” karena ia menebarkan ketakutan diantara para pengedar narkoba yang berada dibawah kekuasaannya.

Menurut laporan Stephen France yang baru menjalani masa-masanya di penjara pada tahun 2013 karena kasus kepemilikan senjata setelah menyerang seorang pengusaha dengan menggunakan senjata api mainan dan senjata tajam karena masalah utang piutang, karena insiden tersebut pusat kota Liverpool sempat ditutup selama beberapa saat.

Dan para pendukung Liverpool pun terkejut dengan keberadaan Stephen France yang sedang santai duduk bersama para pemain seperti Mamadou Sakho, Christian Benteke dan Emre Can di bagian VIP Stadion Anfield.

Seorang pria yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada Liverpool Echo “Anakku yang berusia 14 tahun berada di pertandingan tersebut dan Stephen France berada di sana dengan lebih dari setengah lusin orang yang kemungkinan ingin membunuhnya”.

“Bagaimana jika seseorang melepaskan tembakan ke arahnya ?”

“Saya rasa itu merupakan hal yang tidak patut untuk membiarkan dirinya berada di sana. Seseorang harus memberitahu Klopp”.

Berikut beberapa reaksi dari para pendukung Liverpool :

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

habib rizieq detik-bola

Habib Rizieq : Banyak Pemain Kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dari ketua FPI, Habib Rizieq. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *