Klub Baru untuk Christian Pulisic jika Pergi dari Chelsea

Winger Chelsea, Christian Pulisic, kabarnya sedang mengalami dilema akibat tidak mendapat waktu bermain yang cukup untuk musim ini. Pulisic dirumorkan ingin segera meninggalkan klubnya akibat permasalahan tersebut. Sepanjang 2020-2021, Pulisic telah bermain dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Dari semua pertandingan yang dilakoninya, pemain internasional Amerika Serikat tersebut berhasil mengoleksi dua gol dan juga dua assist untuk timnya. Akan tetapi, Pulisic tidak mendapat kesempatan bermain cukup banyak untuk bisa menambah koleksi gol miliknya di bawah asuhan pelatih baru mereka, Thomas Tuchel.

Di bawah bimbingan Tuchel, Pulisic memang diturunkan dalam pertandingan. Namun, dirinya tidak pernah tampil selama 90 menit penuh dari pertandingan-pertandingan yang sudah dilalui. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 286 menit bermain dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga baru dimainkan sebagai starter sebanyak dua kali. Hal itu yang kabarnya membuat dia tidak nyaman dan menyukai situasinya di Chelsea. Akhirnya beredar rumor bahwa sang winger akan segera hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

 

Manchester United Kekurangan Penyerang Andal

Bersamaan dengan rumor kepergian sang winger dari Chelsea, tiga klub ini dikabarkan siap menjadi tujuan Pulisik untuk mendapat tim baru musim panas nanti. Salah satunya adalah Manchester United yang sedang membutuhkan penyerang andal.

Pada musim ini, para penyerang milik Manchester United menghadapi kesulitan dalam mencetak gol secara rutin. Oleh karena itu, The Red Devil memiliki rencana untuk memperkuat lini serangnya. Rencana ini akan dilancarkan pada musim panas mendatang.

Awalnya, Manchester United memiliki penyerang kebanggaan, yaitu Anthony Martial. Akan tetapi, sejauh ini penampilan Anthony Martial masih jauh dari kata memuaskan selama berada di posisi penyerang tengah. Pencapaian pemain asal Prancis tersebut dinilai sangat tidak konsisten.

Manchester United juga sedang menghadapi dilemma karena mereka berpeluang kehilangan Edinson Cavani di akhir musim. Boomber Uruguay itu rumornya memilih meninggalkan Old Trafford setelah masa kontraknya berakhir. Peluang ini tentu bisa dimanfaatkan MU untuk merekrut penyerang baru demi memperkuat tim mereka dengan menarik Pulisic.

 

Liverpool Ingin Meningkatkan Kualitas Serangan

Kedatangan Christian Pulisic dalam timnya diprediksi akan mampu membantu meningkatkan kualitas serangan milik Liverpool. Alasannya karena tim yang dipimpin Jurgen Klopp ini sedang didera masalah serius dari lini depan. Sampai saat ini, Liverpool masih terus mengandalkan Roberto Firmino untuk memperkuat posisi nomor sembilan.

Akan tetapi, pemain asal Brasil itu justru sedang mengalami penurunan performa. Hal ini jelas sangat memengaruhi performa keseluruhan tim. Di lain sisi, Xherdan Shaqiri tidak bisa mengeluarkan kemampuan secara penuh untuk memperkuat tim akibat terlalu sering keluar masuk ruang perawatan.

Divock Origi dikabarkan ingin segera hengkang dari Anfield. Memang kemampuannya dalam formasi tim asuhan Jurgen Klopp kini tidak sesuai dengan harapan mereka. Oleh karena itu, kini Liverpool sedang mengalami krisis pemain berkualitas untuk meningkatkan serangannya.

Klub Baru untuk Christian Pulisic jika Pergi dari Chelsea

Juventus Segera Mendepak Cristiano Ronaldo, Christian Pulisic Akan Mengisinya

Juventus hingga detik ini masih terus mengandalkan permainan dari Cristiano Ronaldo. Hal ini wajar karena bintang asal Portugal itu merupakan mesin pencetak gol terbanyak untuk Bianconeri selama tiga musim belakangan. Akan tetapi, banyak sumber terpercaya yang memperdiksi bahwa Juventus akan segera melepas sang mega bintang.

Juve dirumorkan akan melepas Ronaldo pada akhir musim nanti. Bianconeri mengambil keputusan ini karena memiliki pertimbangan besar, yaitu akibat kegagalan mereka di Liga Champions dan juga beban gaji yang sangat besar untuk Ronaldo. Hal ini membuat mereka lebih memilih kehilangan sang mega bintang tersebut.

Setelah Ronaldo benar-benar meninggalkan klub, Juventus tentu saja membutuhkan penyerang baru untuk mengisi kekosongan tersebut. Apalagi kini mereka tidak bisa mengandalkan Paulo Dybala karena penampilannya sedang melempeng musim ini. Hal tersebut membuka kans bagi Pulisic untuk bergabung dengan Juventus.

About AdminDetikBola

Check Also

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Akhirnya setelah pertandingan begitu sengit antara Manchester United menghadapi Granada Jumat (9/4/2021) dini hari Wib, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *