keylor navas detik-bola

Keylor Navas Akan Bawa Madrid Rebut Gelar Juara

in Berita Bola

Detik Bola | Berita Bola Kiper utama Real Madrid Keylor Navas menegaskan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik kepada klub yang dibelanya. Komitmen itu akan memberikan gelar juara di akhir  musim dengan masih mengikuti kompetisi di dua ajang yang berbeda. Real Madrid kini menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona meski  tim Catalan itu masih mempunyai satu pertandingan lebih banyak. Selain itu Madrid kini juga sudah mampu lolos ke fase gugur Liga Champions dan sesuai undian akan menghadapi wakil Italia AS Roma.

Keylor Navas yakin bermain di klub besar tentunya sangat tertekan. Namun tekanan itu harus mendapatkan pembuktian bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan terus berusaha untuk mengejar yang namanya kemenangan. Akhir tahun ini Real Madrid mentargetkan memperpendek jarak dengan Barcelona yang kokoh di puncak meski masih mempunyai satu pertandingan lebih banyak. Dirinya yakin sudah menjalankan tugas dengan baik namun segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan dan bola yang bundar.

Kerja Keras Akan Bawa Keylor Navas Antar Madrid Sukses

Kunci kesuksesan sebuah tim adalah kerja keras. Hal itu yang akan diberikan oleh Keylor Navas kepada klub yang kini dibelanya. Keinginan untuk membuat fans bangga akan selalu diberikan untuk terus dijadikan sebagai salah satu kepentingan yang sangat nyata. Masing-masing tim sepertinya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan mengingat semua rekan-rekannya juga menginginkan hasil yang sama. Seperti yang sudah terjadi seperti banyak hal yang memang harus diperbaiki oleh klub sebesar Madrid.

“Kami sudah melaksanakan tanggung jawab kami dengan sangat baik. Setiap hari kami berlatih dengan keras. Namun kadang kerja keras kami belum sepenuhnya memberi hasil yang bisa dibilang sesuai harapan. Akan tetapi keyakinan saya mengatakan bahwa kami sudah berada di jalur yang benar.” Ujar Keylor Navas, Sabtu (26/12)

“Kerja keras kami yang luar biasa akan kami bawa hingga akhir musim. Kami ingin memberikan kebanggaan kepada para fans  yang tidak henti-hentinya mendukung kami sepanjang hari baik di sesi latihan maupun di pertandingan di stadion. “pungkasnya.

Saat ini kompetisi yang diikuti oleh Real Madrid tinggal La Liga Primera Spanyol dan Liga Champions. Usai di diskualifikasi oleh RFEF karena memainkan permain ilegal di babak ke lima di ajang  Copa Delrey praktis hanya dua kejuaraan yang kini sedang diikuti oleh Keylor Navas dan rekan-rekannya. Menempati posisi ke tiga dengan torehan 33 poin dari 16 kali bertanding kini terpaut dengan Atletico Madrid dan Barcelona dengan hanya 2 poin saja. memang Barca masih bisa memperlebar jarak menjadi 5 poin karena mereka masih punya satu pertandingan lebih banyak dari Madrid. Namun setidaknya hal itu bisa memberikan motifasi tersendiri buat Navas untuk terus berkerja keras.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Berita Bola

Go to Top