real madrid-detik-bola

Kebahagiaan Real Madrid Sebagai Jawara Grup A

in Berita Bola

Detik Bola | Berita Bola Real Madrid, mereka telah membuat pelatih mereka tersenyum puas, bagaimana tidak kemenangan Madrid terhadap Malmo pada laga Liga Champions menghasilkan skor 8 – 0 dan menjadikan mereka sebagai jawara dari grup A. Dalam pertandingan tersebut 2 bintang yang paling bersinar adalah Christiano Ronaldo, dengan usianya yang semakin matang membuat ia menjadi bintang sepak bola yang semakin handal. Laga Liga Champions tersebut adalah sebuah laga bersejarah dalam karirnya dimana ia menciptakan 4 gol secara beruntun untuk klub sepakbola yang sekarang menaunginya. Dari 8 gol yang tercipta, 4 diantaranya adalah gol yang dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo, sisanya diciptakan oleh Karim Benzema. Karim menciptakan 3 gol dan 1 gol lagi diciptakan oleh Mateo Kovacic.

Kebanggaan Christiano Ronaldo berseragam Real Madrid

Setelah pertandingan melawan Malmo, Christiano Ronaldo menyatakan kebahagiaannya karena bisa berseragam Real Madrid. Ia mengatakan bahwa ia sangat senang bersama dengan Real Madrid, hal ini disebabkan karena Real Madrid telah memberikannya banyak pengalaman pertama dan berharga sebagai seorang pesepak bola. Mengenai berita kepindahannya ke klub dan liga lain ia segera menampiknya. Ia mengatakan bahwa gosip dan berita burung seperti itu memang  menghampirinya setiap tahun di sepanjang karirnya tapi ia tidak ingin banyak berkomentar, spekulasi yang semacam ini seharusnya tidak menggoyahkan fansnya karena seringnya beredar. Mengenai sikapnya dengan pelatih PSG beberapa waktu yang lalu setelah melakukan pertandingan melawan PSG ia tidak memberi komentar yang pasti. Hanya saja Christiano Ronaldo saat ini sedang merasa diatas angin bersama Real Madrid. Setelah pertandingan melawan Malmo, Christiano Ronaldo mencetak rekor baru. Dalam seluruh laga di Liga Champion ini ia adalah orang pertama yang berhasil mencetak gol dengan total sebanyak 2 digit yaitu 11. Sebelum pertandingan Christiano Ronaldo telah menjadi seorang top scorer di Liga Champion dan kini ia bisa menjadi legenda sebagai pemain penyerang yang paling elit. Meski telah melampauhi rekornya sendiri Christiano Ronaldo tidak ingin disebut sebagai orang yang mengejar rekor, ia lebih senang mengatakan bahwa rekor yang mengejar dirinnya.

Hattrick Benzema

Selain Christiano Ronaldo ada satu lagi bintang pencetak gol di Real Madrid yang menjadi sorotan pada laga tersebut, Ia adalah Karim Benzema. Karim Benzema adalah salah satu pemain yang memiliki permainan yang cukup baik, ia mengawali musim ini dengan gemilang mesi sempat absen karena cedera yang terjadi di luar lapangan. Di musim ini ia telah mencetak 12 gol di 13 pertandingan yang ia lakukan dengan rincian 4 gol di Liga Champion dan 8 gol di la liga. 4 dari 4 gol yang ia ciptakan di Liga Champion dilakukannya pada pertandingan melawan Malmo yang membawa Real Madrid sebagai jawara grup A.

Benzema adalah salah satu striker favorit di Real Madrid, meskipun ia sedang mengalami banyak masalah diluar lapangan seperti kasus keterkaitannya dengan pemerasan Mathieu Valbuena pihak real Madrid akan tetap mendukung striker yang telah memberikan 3 gol pada pertandingan melawan Malmo tersebut.

Komentar Rafael Benitez

Komentar bahagia tidak absen dari mulut pelatih Real Madrid Rafael Benitez. Benitez mengatakan bahwa sebetulnya ia mengira pertandingan melawan Malmo ini akan sangat sulit mengingat Malmo sedang berjuang keras untuk sampai ke peingkat ke 3, akan tetapi predisksinya salah. Ritme pertandingan dengan cepat bisa dikuasai oleh Real Madrid dan akhirnya membawa Madrid sebagai Juara di pertandingan tersebut.

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Berita Bola

Go to Top