Home / Berita Bola / Juventus Sudah Resmi Memecat Maurizio Sarri

Juventus Sudah Resmi Memecat Maurizio Sarri

Ternyata Maurizio Sarri harus lebih cepat pergi dari Juventus karena Juventus sudah resmi memecat dia pada sabtu mala mini.

Maurizio Sarri menjadi pusat perhatiaan setelah Juventus tidak bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champion karena di tahan oleh Lyon. Meski di leg ke-2 ini Juventus berhasil menang dengan skor akhir 2-1 tetapi Juventus harus kalah di agregat gol tandang.

Laga leg ke-2 dengan Lyon yang di selegarkan di Turin gol yang tercipta dari Juventus adalah dari sang kaki mega bintang yaitu Cristiano Ronaldo, Ronaldo berhasil memborong 2 gol dalam laga tersebut.

Tetapi apa mau dikata Gol dari sang mega bintang CR7 masih tidak mampu untuk membawa Juventus lolos dari 16 besar Liga Champion dikarenakan di leg pertama Juventus kalah oleh Lyon dan Lyon berhak memasukin babak perempat final Liga champion

Maurizio Sarri

Kegagalan Sarri Di Juventus

Juventus sudah resmi mengumumkan bahwa Sarri telah dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih di Juventus, itu di tulis oleh situs resmi Juventus sendiri.

Juventus mengucapkan terima kasih kepada Sarri karena selama ini sudah  membuat halaman baru dan memberikan yang terbaik kepala club Juventus karena berhasil menjuarain Liga Italia selama 9 kali berturut-turut.

Selama Sarri menjadi pelatih di Juventus hanya juara Seria A saja yang bisa di bangga kan dari Juventus tetapi pada musim 2019/2020 Juventus juga sempat bermain sangat buruk dan fans kecewa kepada sang pelatih.

Sebelum juara Serie A Sarri  telah gagal membawa Juventus juara Coppa Italia dan juga Supercoppa Italiana dan yang parahnya Juventus tidak bisa lolos dari babak 16 besar maka dari itu Juventus terpaksa memecat Sarri karena dianggap belum memberikan yang terbaik untuk Club.

3 Pelatih Yang Akan Mengantikan Maurizio Sarri

Diberitakan oleh Sky Sport Italia, ada 3 nama yang menjadi pilihan Juventus untuk mengantikan Sarri yaitu Zinedane Zidane, Simone Inzaghi dan juga Mauricio Pochettino. Dan dari 3 tiga calon pelatih itu yang mungkin akan melatih Juventus adalah Mauricio Pochettino  karena dia tidak ada terikat kontrak dari klub apapun saat ini

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *