Home / Berita Bola / Juventus Sudah Memutuskan Kontrak Dengan Gonzalo Higuain

Juventus Sudah Memutuskan Kontrak Dengan Gonzalo Higuain

Sudah resmi dipastikan Juventus dan Gonzalo Higuain tidak akan bisa bersatu lagi dimusim karena  Juventus sudah mengumumkan secara resmi bahwa mereka sudah memutuskan kontrak dengan penyerang anyar itu pada Jumat (18/9/2020) tadi.

Higuain sudah bermain atau bergabung dengan Juventus dari tahun 2016 silam, untuk mendatangkan Higuain dari Napoli saja Juventus harus mengeluarkan biaya sebanyak 90 Juta euro dan itu menjadi pembelian klub termahal disaat itu. Tetapi harga itu termaksud wajar karena Higuain juga bermain sangat bagus di musim panas ini.

Sang penyerang bermain sangat bagus selama 2 musim ini tetapi sayangnya di musim-musim berikutnya Higuain seperti kehilangan ketajamnya saat bermain. Ini lah yang membuat dia kehilangan jatah bermain di Juventus dan Juventus harus menjualnya dan mengantinya dengan pemain baru yang lebih tajam lagi

Pelatih baru dari Juventus Andria Pirlo juga menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan jasa pria asal Argetnina ini lagi saat itu lah banyak isu dan gosip bahwa Higuain akan segera pergi dari Juvetus karena sudah tidak dibutuhkan lagi.

Andrea Pirlo

Tidak Ingin Mempersulit Higuain

Juventus juga sudah memutuskan kontrak dengan Higuain pada kontrak Higuain masih ada tersisa, tetapi klub juga tidak mau mempersulit sang pemain tersebut karena mengingat sang pemain juga sudah memberikan yang terbaik untuk Juventus.

Dampak negatif dari klub akibat pemutusan kontrak Higuain yang belum selesai ini pastinya klub juga ada mengalamin kerugian yang juga sangat besar, diketahui klub harus merugi akibat pemutusan kontrak yang belum selesai ini sekitar 18,3 Juta euro.

Walaupun Juventus rugi akibat pemutusan kontrak ini tetapi setidaknya Juvetus tidak harus menangung beban gaji pemain asal Argentina tersebut dan itu juga pasti bisa membantu keuangan klub karena seperti yang kita semua tau banyak klub-klub besar yang juga mengalamin krisis keuangan karena pademi Covid-19 ini.

Gonzalo Higuain

Siapa Penganti Gonzalo Higuain?

Dikabarkan bahwa Juvetus juga sudah memiliki calon kandidat untuk penganti Higuain dia adalah kapten dari AS Roma yaitu Edin Dzeko yang diisukan juga akan tergeser dari As roma karena kehadiran Arkadiusz Milik Napoli itu.

Diberitkan bahwa kedatang Arkadiusz Milik akan segera terwujub dalam waktu dekat ini jika Milik sudah mendarat di As Roma makan Edin Dzeko sudah bebas untuk pergi ke Juventus untuk mengantikan Higuain.

Pernah di gosipkan juga bahwa Luiz Suarez juga akan mengantikan posisi Higuain tersebut tapi karena ada masalah dengan Barcelona dan status dia non Uni-Eropa pastinya membuat kemungkinan sangat kecil bahwa Suarez bisa bermain untuk Juventus di musim baru.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *