Home / Berita Bola / Inter Milan Resmi Datangkan Arturo Vidal

Inter Milan Resmi Datangkan Arturo Vidal

Akhirnya terjawab sudah bagaimana nasib Arturo Vidal untuk musim depan, Inter Milan sudah resmi mengumumkan bahwa Vidal akan bermain untuk Inter dimusim depan, setelah dia meningalkan Barcelona Inter langsung tidak pakai lama dan langsung meresmikan bekas pemain Barcelona itu langsung.

Vidal juga sempat menjadi perbincangan di semua kalangan karena dia di paksa pergi dari Camp Nou karena tidak masuk dalam rencana pelatih Barcelona yang baru yaitu Ronald Koeman. Saat dia di depak dari Barcelona nasibnya masih sempat tidak jelas apakah Vidal akan melanjutkan karirnya di tim mana dan sekarang akhirnya terjawab juga.

Meski Ronald Koeman tidak ingin memakai jasanya lagi tetapi Antonio Conte sangat ingin mendapatkan jasa bekas pemain Juventus tersebut dan sekarang akhirnya Inter sudah bisa mendapatkan jasanya untuk musim baru ini nanti.

Diberitakan dalam beberapa waktu yang lalu di situs resmi Inter bahwa Vidal akan bergabung bersama mereka untuk musim ini. Inter Milan bergerak juga sangat cepat untk mendapatkan jasa Vidal tersebut dari Barcelona.

Inter Milan vidal

Biaya Transfer Arturo Vidal Yang Murah

Dikabarkan bahwa Inter mendapatkan jasa dari Vidal dengan harga yang murah dari Barcelona karena kontrak Vidal bersama Barcelona juga akan berakhir ditahun 2021 nantinya, dan dikarenakan saat ini Barcelona sedang terkena masalah keuangan karena pandemi ini maka terpaksa Barcelona harus menjual murah untuk mengurangin beban gaji klub.

Menurut informasi yang beredar Inter hanya mengeluarkan biaya sekitar 1 Juta euro saja untuk bisa mendatangkan Vidal ke Inter sudah dipastikan itu harga yang sangat murah untuk seorang pemain yang sudah pernah membela klub-Klub bola yang besar.

Arturo Vidal tingalkan barcelona

Berapa Lama Vidal Di Kontrak Inter Milan?

Untuk halaman resmi dari Inter tidak ada disebutkan kapan berapa lama Vidal di kontrak bersama Inter tetapi dari kabar yang beredar bahwa Inter hanya mengkontrak jasa Vidal dengan jangka pendek yang artinya Vidal tidak akan bermain lama di Milan.

Masih belum diketahui apakah jika kontrak Vidal sudah habis apakah Inter akan memperpanjangnya lagi atau tidak. Sampai sekarang Milan belum memberikan informasi tentang hal yang menyakut dengan kontrak Vidal di Inter untuk saat ini.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *