Harapan Real Madrid Dapat Double Winner dan Mempertahankan Benzema

Beruntungnya pada Kamis dini hari tadi, 22 April 2021, Real Madrid menang melawan Cadiz, pada lanjutan La Liga pekan ke-32 di stadion Ramon de Caranza. Mereka berhasil pulang dengan menanamkan skor 3-0. Ini sudah seperti angin segar bagi Zidane.

Seperti yang diketahui, Real Madrid memang beberapa tampil buruk. Tapi Zidane sepertinya tidak menyerah dan menaruh asa pada timnya, untuk terus maju. Harapannya kini, timnya bisa mendapat double winner pada musim 2020/2021.

Meski tahu akan ada banyak pesaingnya, tapi mereka yakin mencapai harapan itu. untuk aktor utama pada laga pagi tadi, tentu saja Karim Banzema. Dia telah melakukan 2 gol dan satu 1 assist. Skor satunya lagi dicetak oleh Alvaro Odriozola.

 

Harapan untuk Dapat Double Winner Los Blancos

Pada laga yang diselenggarakan dini hari WIB tadi, memang menjadi keberuntungan besar bagi Real Madrid, karena berhasil Cleansheet. Skor akhir 3-0 dari Cardiz, membuat mereka langsung memiliki harapan tinggi akan nasibnya.

Bayangkan saja, 2 gol dari Banzema dan 1 sumbangan Alvaro, hanya dilakukan dalam babak pertama saja, performa mereka terbukti sangat baik. Los Blancos juga menjaga persaingannya pada kompetisi La Liga terus memanas.

Kini, tim asuhan dari Zinadine Zidane sudah berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 70. Namun, mereka tidak boleh senang dulu, karena Atletico belum bertanding di pekan ke-32, dan skor mereka juga sama.

Gelar juara La Liga, mungkin saja mereka dapatkan dengan prestasinya sekarang. Tidak sampai di situ saja, mereka juga terus melaju pada Liga Champions. Apabila laga dengan Chelsea berhasil menang, mereka menutup musim dengan gelar dua juara.

Itu yang diharapkan sebenarnya, karena laga juga belum terjadi. Sementara, Madrid juga harus bersyukur, karena FIFA dan UEFA tidak menghapus laga antara Los Blancos vs The Blues karena keikutsertaan mereka di ESL.

Bersyukur satu per satu banyak klub telah mundur dari 12 klub yang dulu pernah terdaftar. Chelsea sudah sah menyatakan mundur, tinggal Madrid saja yang sebentar lagi mengikuti jejak tersebut.

Pada lama resmi klub, Zidane mengungkapkan pendapatnya, bahwa mereka masih berjuang dalam dua laga. Perolehan 3 poin ini, menjadi tiang penyangga hingga mereka bertahan pada perlombaan, meski jalan juga masih panjang.

Dalam rasa senangnya karena menambah 3 poin, ternyata Real Madrid masih kesulitan dalam mengatur pemainnya. Mereka banyak kehilangan pemain untuk hiatus karena cedera hingga harus hiatus. Dan Zinadine mau tidak mau, melakukan percobaan pemain.

 

Harapan Real Madrid Dapat Double Winner dan Mempertahankan Benzema

Zidane Berharap Benzema Bertahan di Real Madrid

Usaha sang pelatih dalam melakukan eksperimen dengan menurunkan pemain cadangan, berbuah manis, karena mereka berhasil menang dengan skor akhir 3-0. Meski begitu, Zinadine, ternyata memiliki harapan pada seorang pemain.

Itu adalah Banzema. Sang manajer menginginkannya bertahan di klub dalam jangka waktu panjang. Hal tersebut karena 3 musim terakhir, Benzem menjadi kekuatan bagi lini penyerang setelah Ronaldo keluar dari klub.

Alasannya bertahan, karena Benzema memang memiliki kontribusi besar. Terlihat jelas saat menjamu Cadiz, dua gol diciptakan dengan sangat baik. Zidane merasa girang atas prestasi tersebut.

Setelah laga, memang sang manajer mengungkapkan isi hatinya kepada sang striker untuk berkarier lebih lama lagi bersama Los Blancos, memenangkan pertandingan bersama, dan menikmatinya dalam suka cita.

Akan tetapi, perlu diketahui pula bahwa kontrak Karim sudah sangat menipis dengan Los Blancos. Sang striker dapat meninggalkan klub pada tahun 2022 setelah kontrak habis. Nasibnya nanti, akan ditentukan pada saat itu juga.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *