Home / Berita Bola / Harapan Besar dari Juventus untuk Klub dan Pemain Manchester United

Harapan Besar dari Juventus untuk Klub dan Pemain Manchester United

Juventus mempunyai harapan yang sangat besar kepada seluruh pemain sepak bolanya pada klub ini. Para pemain tersebut telah lima kali menjuarai ajang Liga Champios pada musimnya. Namun, Juventus sampai saat ini belum mempunyai kemampuan untuk dapat menjuarai ajang ternama Liga Champions.

Kegagalan pada Liga Champios yang terjadi di musim lalu membuat Sarri menjadi di pecat dari tim klubnya. Kini malahan Pirlo yang akan mendapatkan beberapa tanggung jawab untuk bisa membawa Juventus meraih kemenangan besar. Hal ini dilakukan agar Juventus semakin merasakan berjaya.

Baik ketika di kompetisi domestik pada Italia dan Liga Champions mapun di kompetisi lainnya. Pirlo juga selalu merasa optimis ketika menatap peluang yang besar pada Juventus. Hal ini dilakukan agar senantiasa Juventus selalu mempunyai prestasi yang sangat besar.

Malahan ketika terjadi jendela transfernya yang banyak dilakukan untuk bernegosiasi dalam merekrut Jadon Sancho. Pemain ini selalu menjadi prioritas untuk timnya selama beberapa bulan. Namun, pembahasannya malah berakhir dengan pihak dari Borussia Dortmund yang meminta uang sejumlah dua trilyun lebih.

Ole Gunnat Solskjaer

Akan Terjadi Beberapa Transfer untuk Menyelematkan Timnya

Situasi tranfer ini yang mengharuskan para pihak klub Manchester United untuk segera memperkuat barisan lininya. Dengan berusaha membidik Donny Van De Beek untuk segera masuk ke klub ini. Transfer yang terjadi tidak akan menjadi transfer satu-satunya.

Namun, pastinya akan terjadi beberapa transfer lagi. Apalagi untuk kedatangan ke Old Trafford di musim panas pada pemain 23 tahun ini. The times mengatakan bahwa manajer Ole Gunnat Solskjaer telah menyebutkan tiga nama pemain untuk menjadi pemain klub barunya.

Salah satu dari tiga nama tersebut yaitu Jado Sancho. Solskjaer beranggapan bintang muda 20 tahun ini dapat mengisi kekosongan pemain pada sayap kanan. Dan dapat diisi sementara oleh pemain Mason Greenwood ketika masuk akhir musim.

Kabar transfer kepindahan pemain bola Donny Beek agaknya akan rampung minggu ini dari Amsterdam menuju ke Manchester United. Terkait dengan proses transfer dan kedua pihan ini sudah mencapai proses kata sepakat antar klub.

Memang keputusan tersebut sebenarnya saat ini belum resmi untuk di perkenalkan sebagai penggawal baru dari klub Manchester United. Namun, pemain bola Van De Beek kini sudah mendapatkan sambutan hangat dari klub. Salah satunya Virgil Van Dijk telah datang dari kompatriotnya pada Timnas Belanda.

Bek yang di miliki Liverpool ini sangat senang dengan keputusan dari Van De Beek. Meskipun nantinya akan bisa bertemu sebagai lawannya, De Bek akan mengambil langkah. Langkah inilah yang dianggap menjadi hal positif. Tidak hanya karir seorang saja bahkan semua pemain  Belanda.

Van Dijk berkata ingin mengubah rencananya untuk segera bergabung dengan Manchester. Beliau tidak pernah berpikir untuk mengubahnya. Hal ini sangat bagus untuk semua pemain Belanda apalagi untuk tim nasional dari Belanda dan klub lainnya yang hebat.

Juventus

Musim yang Akan Datang Juventus Siap Bertanding

Baik pada musim ini maupun musim yang akan datang ketika berkompetisi. Walaupun sebenarnya, semua itu tidak mudah mendapatkan prestasi namun hal tersebut memang harus dilakukan. Bahkan, Pirlo mengatakan bahwa pihak klubnya akan selalu memberikan apa yang dimiliki pada klub tersebut.

Dan pastinya klub sepak bola tersebut mempunyai keinginan yang sangat besar agar dapat menunjukkan kemampuan para pemainnya. Apalagi pada seluruh penggemar yang selama ini telah mendukung tim klub Juventus. Para penggemar pastinya juga mempunyai keinginan untuk Juventus bisa memenangkan Scudetto yang ke sepuluh secara terus-menerus.

Dan hal inilah yang memungkinkan klub ini bisa mencapai akhir pada Liga Champions. Pirlo juga mengatakan bahwa klubnya mempunyai keinginan yang besar dan harapan tinggi. Namun, disini klub tersebut akan berusaha melakukan yang terbaik untuk klub sepak bolanya.

Juventus saat ini hanya bisa berusaha terus-menurus agar klubnya bisa mendapatkan kemenangan. Dan para penggemarnya akan merasa senang dan selalu mendukung klub Juventus ini. Juventus pun akan mendapatkan keuntungan yang besar dari ajang UCL tersebut.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *