Empat Pemain Inti Manchester United Pulih

Detik Bola | Berita Bola

Tampaknya Louis van Gaal telah mendapatkan semangat / dorongan yang dibutuhkan menjelang perjalanan tandang Manchester United ke Everton, ia mendapatkan berita bahwa empat pemain intinya akan tersedia saat kunjungan mereka ke Goodison Park.

Sebelumnya Wayne Rooney dan Michael Carrick yang melewatkan kemenangan Inggris 2-0 sat melawan Estonia, dan absennya Ander Herrera nda Marcos Rojo saat Manchester United menelan kekalahan 3-0 melawan Arsenal.

Namun dengan postingan Ander Herrera di Instagram untuk mengkonfirmasi bahwa dirinya dengan Rojo akan kembali berlatih, dan pelatih timnas Inggris Roy Hodgson yang juga telah menegaskan bahwa ia mengharapkan Rooney dan Carrick untuk dapat kembali pulih pada perjalanan tandang The Red Devils ke Everton pada laga Liga Premier Inggris.

Roy Hodgson mengatakan “Dari sudut pandang Michael Carrick dan Manchester United, masa istirahat akan membawa dirinya pulih kembali”.

“Saya sangat mengharapkan untuk melihat Carrick dan Rooney kembali bugar untuk Manchester United dan Louis van Gaal pada laga berikutnya”.

Hard training session this morning, happy to feel very good ?⚽️ @marcosrojo

A photo posted by Ander Herrera (@anderherrera) on

Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Chelsea Berhasil Tumbangkan Real Madrid dan Lolos ke Final

Kamis, 6 Mei 2021, Chelsea berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari WIB tadi di Stanford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *