Duo Manchester Masih Bersaing Untuk Menjadi Juara Pada Laga BPL

Persaingan Juara duo Manchester pada lanjutan Liga Inggris pecan 25 tampaknya masih sangat sengit dan menarik. Meski jarak poin menjadi 10 namun hal itu mengindikasikan bahwa Setan Merah tidak menyerah pada perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2020/2021 yang masih menyisakan 13 pertandingan lagi. Keduanya memiliki tren positif pada lanjutan pertandingan Barclays Premier League beberapa pertandingan terakhir.

Yang paling terlihat keganasan The Citizen dari lima pertandingan BPL terakhirnya. Dengan menyapu bersih kemenangan terutama saat menghadapi juara bertahan Liverpool dan menghancurkan tim Meriam London pada pekan 25 lanjutan Liga Inggris. Dengan begitu semakin membuat mereka merasa nyaman berada pada pucuk klasemen.

Sementara itu mengenai persaingan juara duo Manchester dalam memperebutkan gelar Liga Inggris musim 2020/2021 juga semakin ramai. Karena sang Setan Merah berhasil menang dari Newcastle dengan skor 3-1. Dengan hasil ini mereka tidak mau menyerah sebelum tim sekota mereka yaitu Manchester Biru benar-benar dinobatkan sebagai Juara Barclays Premier League 2020/2021.

Ini bukan menjadi yang pertama kali dua tim asal Manchester saling berebut kursi juara diajang liga terketat didunia ini. Pada 2011/2012 mereka bahkan harus menentuan siapakah yang menjadi juara BPL waktu itu sampai pada game week terakhir dan hasilnya dimenangkan oleh Manchester Biru melalui drama menit terakhir melawan QPR.

 

Tren Positif “Si Biru Langit”

Melihat persaingan juara duo Manchester yang saling mempertahankan reputasi dan gengsi masing-masing tim pada lanjutan Barclays Premier League musim 2020/2021. Mereka memiliki rentetan kemenangan bahkan tidak terkalahkannya dua tim asal Manchester ini. Mereka mampu memenangkan setiap laganya bahkan bermain imbang agar terhindar dari kekalahan.

Seperti tren baik yang dimiliki oleh The Citizen yang tidak terkalahkan serta meraih kemenangan pada 5 laga terakhir mereka. Disisi lain, mereka juga mampu menjaga garis pertahanannya supaya tidak terbobol banyak gol. Membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang hanya terbobol 15 gol saja sampai pada pecan ke-25 lanjutan Liga Inggris musim 2020/2021 ini.

Lawan berat seperti Arsenal dan Liverpool berhasil mereka tumbangkan meski harus bermain secara tandang. Membuktikan bahwa racikan Pep Guardiola sebagai pelatih memang sangat ampuh. Menjadikan persaingan juara duo Manchester ini kelihatannya akan bercondong kepada pasukan Pep yang mampu menyapu bersih semua kemenangannya. Sehingga 13 pertandingan terakhir kelihatannya juga akan mudah dilalui dengan kemenangan.

 

Persaingan Juara Duo Manchester Masih Berlanjut Pada Lanjutan BPL

Terjegalnya Setan Merah Pada Tiga Laga

Manchester United sebagai pemegang gelar juara Liga Inggris terbanyak diatas Liverpool dengan 20 gelarnya tidak mau mengalah begitu saja dengan saudara mudanya yaitu Manchester City. Namun pada tiga laga yaitu menghadapi Arsenal, Everton dan West Brom mereka hanya berhasil memperoleh hasil imbang saja. Padahal sang competitor selalu menang.

Hal itu membuat Setan Merah memiliki jarak nilai cukup jauh dengan 10 poin. Padahal jika mampu meraih kemenangan di tiga laga tersebut mereka hanya akan berjarak 4 poin saja. Namun bisa disaksikan bersama bahwa persaingan juara duo Manchester ini pasti akan menarik sampai akhir musim nanti.

Namun mereka berdua tidak boleh jumawa begitu saja. Pesaing dibawah mereka seperti Leicester, West Ham sebagai kuda hitam, Chelsea dan Liverpool juga masih memiliki kesempatan untuk meramaikan ketatnya perebutan juara Liga Inggris 2020/2021. Persaingan juara duo Manchester memang menarik perhatian banyak pihak dengan competitor lain dibawahnya yang siap menyalip ketika mereka lengah.

About AdminDetikBola

Check Also

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Akhirnya setelah pertandingan begitu sengit antara Manchester United menghadapi Granada Jumat (9/4/2021) dini hari Wib, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *