Home / Berita Bola / Disingkirkan Atletico, Bayern Munchen Masih Yang Terbaik

Disingkirkan Atletico, Bayern Munchen Masih Yang Terbaik

Disingkirkan Atletico, Bayern Munchen Masih Yang Terbaik

Detik Bola | Berita Bola Setelah menderita kekalahan di kandang sendiri pada leg kedua semifinal Liga Champions, yang sekaligus memupus harapan skuat Bayern Munchen untuk meraih gelar juara, sejumlah pemain dan pemerhati sepakbola mengaku bahwa kekalahan tersebut tak menghilangkan prediket tim terbaik yang disandang Die Roten.

Kekalahan menyakitkan tersebut memang membuat banyak pihak terkejut, apalagi Munchen yang biasanya superior di kandangnya harus mengaku kalah oleh tim Spanyol Atletico Madrid. Pemain Die Roten Arturo Vidal mengungkapkan bahwa meskipun kalah, Munchen masih yang terbaik, karena kalah secara terhormat setelah melakukan perlawanan mati-matian dari segala penjuru. Sebagai penyemangat, Vidal membeberkan bahwa timnya masih punya kesempatan memenangkan dua titel lagi di kancah kompetisi lokal yaitu Bundesliga dan DFB Pokal. Dan tentunya tim harus tetap semangat untuk merealisasikannya dan segera melupakan kekalahan menyakitkan ini.

Terima Kekalahan Bayern Munchen, Guardiola Tak Mau Salahkan Pemain

Kekalahan yang dirasakan Bayern Munchen memang disebabkan banyak faktor, diantaranya adalah kegagalan eksekusi penalti yang dilakukan Thomas Muller, padahal jika dimaksimalkan gol tersebut bisa membawa kemenangan bagi tim. Tapi pelatih Die Roten Pep Guardiola tak mau menyalahkan salah satu pemain terbaiknya tersebut. Menurutnya tim sudah melakukan yang terbaik saat laga tersebut, hanya saja Atletico memiliki keberuntungan lebih besar ketimbang timnya. Dia juga tak mau menyalahkan pemain lain yang banyak dinilai sebagai pemicu kekalahan, sebab menurut Guardiola apa yang sudah terjadi memang layak terjadi.

Disamping menerima kekalahan Bayern Munchen dengan lapang dada, Guardiola juga meminta maaf pada skuatnya dan berharap musim depan hasil yang dicapai tim tersebut jauh lebih baik, mengingat sang pelatih tak akan menjadi juru taktik Die Roten musim depan, karena memilih berkarir bersama Manchester City. Tapi dia mengaku bangga karena selama 90 menit bermain semua pemain sudah memperlihatkan kualitas masing-masing. Tapi kapten tim Philip Lahm mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut, karena urung memberikan hadiah terindah sebelum kepergian sang pelatih.

Bayern Munchen Bukan Tim Yang Mudah Disingkirkan

Meskipun menuai kemenangan atas Munchen, ternyata tak serta merta membuat pemain Atletico Madrid fernando Torres jumawa. Bahkan dia menilai pertandingan tersebut membuat timnya kewalahan. Apalagi di babak pertama dimana Munchen mendominasi pertandingan dan selalu menekan dengan gaya yang susah ditebak. Hal ini membuktikan bahwa pasukan Guardiola bukanlah tim sembarangan, karena terus melakukan perlawanan hingga laga berakhir. Untungnya anak asuh Diego Simeone lebih fokus di babak kedua sehingga mampu mendominasi permainan dan memetik kemenangan 2-1.

Sekarang tinggal menunggu siapa yang akan menyusul Bayern Munchen terdepak dari semifinal Liga Champions, apakah Real Madrid atau Manchester City, mengingat laga ini juga memiliki aroma pertempuran sengit yang sudah tersaji sejak leg pertama pekan lalu. Akankah duo Madrid yang mengisi laga final ?

  Detik Bola | Berita Bola, Ulasan Panduan, Galeri, Jadwal Bola, Pasaran Bola

Bandar 36 Agen Bola Terpercaya

 

Comments

comments

About AdminDetikBola

Check Also

habib rizieq detik-bola

Habib Rizieq : Banyak Pemain Kafir Di Timnas ,Indonesia Tidak Pantas Untuk Juara

Beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan akan komentar pedas dari ketua FPI, Habib Rizieq. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *