Dengan Alasan ini Kemungkinan Aguero Akan ke PSG atau Barca

Salah satu bintang dari Manchester City yakni Sergio Aguero merupakan salah satu pemain yang sekarang ini mendapatkan sorotan paling banyak di akhir musim. Mengingat memang sudah beredar kabar bahwa pada akhir musim ini aguero memang memiliki niat untuk hengkang dari tim tersebut. Meskipun sudah bekerja sama selama 10 tahun, hal tersebut tidak menghalangi Aguero untuk membuat keputusan ini.

Padahal terlihat dengan sangat jelas bagaimana baiknya performa dari komponen tersebut untuk bisa mengantarkan Manchester City menjadi puncak klasemen Liga Inggris sekarang ini. Tetapi bagaimanapun juga, pemain asal Spanyol tersebut memang memiliki alasan tersendiri mengapa memutuskan untuk meninggalkan City lalu ke klub baru yang masih belum diketahui.

 

Alasan Aguero Hengkang dari City

Cukup banyak yang mempertanyakan alasan mengapa Aguero memutuskan hengkang dari tim besar seperti Manchester City yang sekarang ini tengah berada di atas awan. Pemain tersebut juga tidak menguraikan alasan mengapa ia ingin mencoba hengkang dari tim tersebut khususnya dari Liga Inggris.

Ternyata alasannya cukup sederhana, hal itu dikarenakan ia ingin mencoba suasana baru dengan merasakan kompetisi liga lainnya. Mengingat salah satu bintang dari Manchester City itu memang sudah cukup lama bersaing di Liga tersebut. Akan menjadi suatu hal wajar apabila ia merasa jenuh dan ingin mencoba suasana baru melalui liga lainnya.

Namun sampai sekarang ini belum diketahui kira-kira dimanakah ia akan berlabuh untuk kedepannya. Sebab sudah dipastikan bahwa Man Blue juga tidak memperpanjang kontraknya dengan pemain itu. Sehingga mengakibatkan pada akhir musim ia akan menjadi free agent. Hal tersebutlah yang membuat status calon tim dari pemain ini belum bisa dikonfirmasi.

 

Dengan Alasan ini Kemungkinan Aguero Akan ke PSG atau Barca

Aguero Kemungkinan akan Pergi ke PSG atau Barcelona?

Beberapa media memang mengambil kesimpulan bahwa kemungkinan besar akan berlabuh ke PSG atau Barcelona. Hal ini terjadi setelah terungkapnya bahwa ada pihak dari PSG dan Barcelona berbicara dengan orang-orangnya Aguero. Tentunya ada alasan lain yang menjadi salah satu faktor Aguero berlabuh ke salah satu tim tersebut.

Untuk Barcelona, mungkin sekarang ini alasan terbesar mengapa Aguero bisa saja ke tim ini ialah dikarenakan adanya Lionel Messi di dalamnya. Karena kita tahu bahwa antara Aguero serta Messi merupakan salah satu sahabat dekat. Apalagi beberapa waktu yang lalu memang Messi sudah mulai membicarakan hal ini kepada Aguero. Sehingga pemain ini akan memiliki kemungkinan besar untuk pindah ke tim tersebut.

Untuk PSG, ada beberapa alasan kuat yang bisa menunjukkan bahwa PSG mungkin saja menjadi di tempat baru dari pemain itu. Karena sekarang ini memang PSG secara terang-terangan tengah mencari penyerang handak untuk memperkuat lini depan tim tersebut. Apalagi mereka memang memiliki keseriusan dalam membidik pemain itu.

Apabila Mauro Icardi memang hendak hengkang dari klub, akan menjadi sebuah kesempatan emas bagi Aguero untuk mengisi kekosongan tersebut. Namun mengingat statusnya sebagaj free agent pada akhir musim. Nantinya tentu hal ini tidak bisa menjamin apa yang akan terjadi nantinya.

Dengan kemampuan penyerangan serta kepiawaian pemain itu dalam menghujani gawang dari lawan tentunya tidak akan membatasi bahwa ia memiliki dua opsi saja mengenai tim barunya nanti. Tentu akan ada banyak calon tim yang membidik pemain itu mengingat ia sudah lebih dari cukup untuk mengisi suatu tempat sebagai penyerang handal. Maka dari itulah kita hanya perlu melihat sampai dimana Aguero resmi lepas dari Manchester City.

About AdminDetikBola

Check Also

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Man United Berhasil Menaklukan Granada pada Leg Pertama

Akhirnya setelah pertandingan begitu sengit antara Manchester United menghadapi Granada Jumat (9/4/2021) dini hari Wib, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *