Home / Berita Bola / Demi Mendatangkan Lautaro Martinez, Manchester City Siap Geser Barcelona

Demi Mendatangkan Lautaro Martinez, Manchester City Siap Geser Barcelona

Rencana bagus dari Barcenola untuk mendatangkan pemain asal Inter Milan, Launtaro Martinez, diprediksi bakalan tidak berhasil alias gagal total. Pasalnya, striker milik Inter Milan tersebut sedang diberitakan masuk ke dalam daftar rencana bursa transfer dari Manchester City.

Lautaro Martinez kini termasuk ke dalam salah satu striker muda terbaik di Serie A Italia. Launtaro menjadi mesin pencetak gol yang sangat diandalkan oleh Inter Milan. Karir cemerlangnya ini didapatkan saat Antonio Conte resmi mengambil alih jabatan sebagai peatih.

Kepiawaiannya saat memainkan bola dan performa bagus di apangan hijau tersebut menarik perhatian dari klub besar spanyol, Barcelona. Raksasa La Liga tersebut sangat menginginkan Lautaro sebagai pemain di lini serang mereka pada musim depan.

Melansir dari Sky Sports, nampaknya Barcelona akan mendapatkan pesaing yang cukup kuat untuk bursa transfer Lautaro ini. Striker Inter Milan tersebut dikabarkan sudah masuk ke dalam rencana bursa transfer dari Manchester City.

Lautaro

Lautaro Diklaim Sebagai Penerus Sergio Aguero

Mengutip laporan dari berbagai medi, Manchester City memiliki hasrat dan ketertarikan yang sangat kuat untuk mendatangkan Lautaro sebagai pemainnya di musim depan ini. Hal ini dikarenakan Manchester City akan terancam kehilangan striker asal Argentina, Sergio Aguero, kontraknya akan habis pada tahun 2021 mendatang.

Sampai saat ini pun, Aguero belum ada pernyataan yang jelas jika ia ingin memperpanjang kontraknya dengan City. Saat Aguero hengkang, Manchester City akan kehilangan pemain yang sangat berpengaruh. Mereka harus siap mencari pengganti Aguero, alasan kuat inilah yang membuat City tertarik untuk memboyong Lautaro.

Siapkan Dana Rp 2,5 Triliun untuk Menggeser Barcelona

Seperti yang sudah diketahui bersama, striker Inter Milan ini terus dihantui oleh Barcenola yang siap memburunya disepanjang musim 2019 – 2020. Beredar kabar jika Barcelona kerap kali memberikan penawaran kepada Inter Milan untuk mendapatkan Lautaro, namun usaha mereka selalu ditolak oleh pihak Inter.

Penolakan tersebut dikarenakan Barcelona lebih memilih menawarkan beberapa daftar pemainnya daripada membayar lunas biaya pelepasan pemain andalan Inter Milan tersebut. Dikabarkan jika Barcelona ingin menukar salah satu pemainnya yaitu Coutinho. Pihak Inter Milan pun hanya ingin melepas Lautaro dengan biaya yang cukup besar sekitar 1,8 triliun rupiah.

Dalam kondisi sulit yang dihadapi oleh Barcelona ini ternyata dimanfaatkan oleh Manchester City. City pun dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 2,5 triliun rupiah untuk mendatangkan striker Inter Milan tersebut. Dengan bermodal dana yang cukup besar inilah City akan berkesempatan untuk melunasi biaya transfer keseluruhan untuk Lautaro.

Untuk musim ini, Lautaro sudah menorehkan 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan torehan 18 gol dan 6 assist. Tentu hal ini jadi motivasi Manchester City untuk meminang pemain andal tersebut, namun ternyata tim ini masih mengalami dilema.

Dilema Menghampiri Manchester City

Raksasa sepak bola liga inggris, The Citizen, mendapatkan beberapa masukan dan saran terkait keinginan mereka untuk mendatangkan Lautaro. Manchester City diberikan pilihan yang lebih baik untuk memperjuangkan pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Ada beberapa alasan mengenai pemain yang satu ini.

Pertama, The Citizen harus siap untuk menggelontorkan dana atau biaya transfer yang cukup besar demi memboyong Lautaro. Masalah dana ini pun tetap menjadi saingan untuk Barcelona yang sudah lama menginginkan Lautaro. Pihak Barcelona pun akan berusaha habis-habisan untuk mendesak inter Mila meleapaskan Lautaro.

Jika City terus menerus bersaing dengan Barcelona, dikhawatirkan akan kalah dalam perebutan pemain muda tersebut. Kabarnya Lautaro sudah sangat bersedia untuk merapat ke Camp Nou dikarenakan ada rekan satu negara dengannya yaitu Lionel Messi.

Kedua, ada rumor yang beredar jika Erling Braut Haaland bisa diperjuangkan untuk bursa transfer musim 2021 mendatang. Dilansir dari beberapa media, Borussia Dortmund siap melepas Haaland jika mendapatkan penawaran yang menarik dan sesuai.

Mungkin kedua raksasa eropa tersebut harus bersabar pada bursa transfer musim depan 2020 mendatang. Lautaro sangat jauh untuk didapatkan. Mengingat pihak Inter Milan pun masih berusaha keras mempertahankan pemain mudanya tersebut dengan tuntutan dan persyaratan berat atas pemain terbaiknya ini. The Citizen juga harus mengambil kesempatan untuk mendapatkan hati dari Haaland.

About AdminDetikBola

Check Also

Kylian Mbappe

Real Madrid Kini Berusaha Untuk Memenuhi Tabungannya Agar Mendatangkan Kylian Mbappe

Real Madrid saat ini memang mulai gencar untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sehingga pihak Madrid berusaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *