Home / Berita Bola / Brahim Diaz Mengaku Siap Mewarnai Rambut Hitam Merah Jika Lolos Liga Champions

Brahim Diaz Mengaku Siap Mewarnai Rambut Hitam Merah Jika Lolos Liga Champions

Pemain gelandang AC Milan Brahim Diaz ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan beberapa waktu lalu mengenai tantangan dirinya akan mewarnai rambut sesuai warna kebesaran skuad jika nanti mereka mampu lolos ke liga Champions di akhir musim. Brahim mengaku sudah lama ingin mengeluarkan statement seperti ini, namun pada waktu lalu tidak ada momen tepat.

Tim merah hitam, di sisi lain kini terlihat jauh lebih baik dan terus menunjukkan progres terbaiknya. Buktinya mereka saat latihan terlibat lebih fresh semenjak diasuh langsung oleh Stefano Pioli. Dengan adanya tambahan amunisi ternyata berhasil membuat mereka memiliki peluang lebih besar untuk kembali ke kompetisi tersebut.

Pasalnya, mereka menoreh pencapaian terbaik pada kompetisi itu di mana mampu memenangkan sebanyak tujuh kali. Maka, pemain asal Spanyol, Brahim Diaz, memang menjadi harapan skuad Merah Hitam. Diaz terlihat sudah terbiasa dan kini menikmati momen dirinya bersama skuad besutan Pioli tersebut.

Ia mengaku cukup senang dan tidak yakin awalnya bisa langsung berbaur dengan klub baru tersebut. Diaz juga menambahkan bahwa dirinya mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain dengan para talenta muda dan juga berbakat pada kesempatan ini. Diaz terlihat sangat bersemangat untuk bisa membawa nama baik tim yang sudah memberikannya kepercayaan.

Member Hitam Merah Ikut Mendukung Tantangan Diaz

Lanjutan dari pernyataan yang disampaikannya, ia kemudian mengaku akan berusaha sekuat tenaga. Ia benar-benar ingin berkontribusi untuk tim agar bisa kembali ke Liga Champion pada akhir musim nanti. Demi memberikan semangat pada anggota atau member lain, akhirnya Diaz mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya bersedia mengecat rambut perpaduan merah dan putih jika berhasil.

Ia menyampaikan hal ini langsung pada Efe pada saat berbicara mengenai topik sepak bola. Mantan pemain Manchester City tersebut mengaku dirinya tidak hanya sekedar berbicara dan berkata bohong kali ini. Para penonton ternyata banyak tidak percaya dan yakin dengan pernyataan yang ia lontorkan.

Tidak jarang pula penonton dan pendukungnya ternyata sudah tau betul karakter pemain favorit mereka ini. Sehingga, mereka berani memberi kepercayaan penuh pada dirinya dan menganggap Diaz kali ini tidak main-main. Dari dulu, dirinya memang terkenal pemain bayaran mahal dan langka.

Tidak heran jika banyak sekali pelatih akhirnya merebutkan tahta untuk bisa mendapatkan Brahim Diaz. Meskipun begitu, ketulusan hatinya untuk memberikan yang terbaik pada tim memilikinya ternyata membuat banyak kalangan luluh. Termasuk dari pemain lain yang masih baru, mereka bahkan banyak belajar dari Diaz.

Tidak jarang pula mereka mengidolakan serta mendukung Diaz. Satu per satu member skuad Merah Hitam akhirnya ikutan mendukung tantangan darinya ini. Mereka mulai menyusun siasat terbaik untuk biasa memang dan juga mengingatkan satu sama lain untuk terus kompak. Karena, meski tim memiliki pelatih terbaik namun dari para member tidak mendukung maka akan percuma saja.

Brahim Diaz

Asal Mula Brahim Diaz Memberi Tantangan Mengecat Rambut

Keinginan dirinya ingin sekali melakukan challange yang tidak mudah untuk diwujudkan ini ialah karena ia tertarik untuk mengikuti janji dari rekan lain dalam satu tim. Member tersebut yang kita kenal dengan Theo Hernandez di mana dirinya pernah menjanjikan untuk melakukan hal yang sama.

Hernandez ternyata diketahui memang memiliki hubungan cukup dekat dengan Diaz. Pria berusia 21 tahun ini memang mengaku tidak memiliki masalah sama sekali untuk ikut mewarnai rambutnya. Tetapi, ia hanya mengatakan satu hal bahwa sebelum menyetujui janji melakukan berbagai macam hal, Diaz diminta untuk terus fokus dengan penampilan yang diberikannya di lapangan.

Kontrak Diaz saat ini diketahui hanya sebatas pinjaman selama satu musim saja. Tetapi, ada kabar beredar bahwa perjanjian tidak tertulis sudah terjadi antara dua klub dengan harapan mereka bisa membahas pilihan lanjutan mengenai pembelian pemain di kemudian hari.

Pihak Milan ternyata sudah sangat yakin bahwa Brahim Diaz memang pemain terbaik, tepat dan juga bukan abal-abal. Diaz dipercaya mampu membantu tim mereka untuk mencapai puncak masa kejayaan. Tidak hanya itu, pihak manajemen juga terus mengusahakan yang terbaik agar sang pemain bisa bertahan dan merasa lebih nyaman di San Siro.

About AdminDetikBola

Check Also

Chelsea

Timo Werner Membuat Chelsea Percaya Diri Dan Ciptakan Ancaman

Klub andalan lainnya harus saling waspada dengan aksi Chelsea akhir-akhir ini. Semakin meningkatnya performa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *