Home / AdminDetikBola (page 2)

AdminDetikBola

Pemenang Turnamen Mix Parlay Periode 06 s/d 12 Maret 2019 Bandar36

Pemenang Turnamen Mix Parlay Periode 06 s/d 12 Maret 2019 bandar36

Pada tanggal 06 s/d 12 Maret 2019 Bandar36 menyelenggarakan Turnamen Mix Parlay dengan hadiah utama smartphone “Samsung Galaxy S10e” Berikut adalah syarat dan ketentuannya : – Turnamen Mix Parlay ini berlangsung di provider C-Sport Bandar36 – Peserta melakukan deposit dengan nominal bebas untuk berpartisipasi dalam turnamen ini – MINIMAL Bet …

Read More »

Turnamen Mix Parlay Bandar36 Periode Juni 2019

TURNAMEN MIX PARLAY BERHADIAH UANG TUNAI IDR 14 JUTA

Jangan Ngerasa Jago Ngeracik Parlay Kalo Lom Ikutan Turnamen Ini Turnamen Mix Parlay Periode Juni 2019 ========================================= Hadiah yang diperebutkan adalah : Juara 1 : 3 Juta Juara 2 : 2 Juta Juara 3 : 1 Juta Juara 4 s/d 6 : @200 RB NB : Jika pemenang ada yang …

Read More »

Welcome Cashback e-Games Bandar36 │BD36

Welcome Cashback e-Games Bandar36 │BD36

Berlaku untuk Permainan Slot dan Scratch Card pada semua provider (kecuali Playtech). Permainan MGS (Immortal Romance,Lucky Twins) tidak termasuk dalam Turn Over Promosi Member yg memiliki saldo akhir dibawah IDR 3 dalam permainan slot, Arcade dan Scratch Card akan mendapatkan cashback bonus 100% ( Maksimal Bonus IDR 20 Ribu). Member harus pilih menu Laporan, tekan “check” bonus …

Read More »

WELCOME BONUS SEXY CASINO 20%

welcome bonus 20% sexy casino

Promo ini berlaku mulai 01 s/d 30 Juni 2019. Maksimum Bonus : IDR 1 juta dan hanya berlaku untuk produk SEXY CASINO. Syarat TurnOver 9 X dan Batas waktu untuk memenuhi Syarat adalah 30 hari setelah mengikuti Promosi. Contoh : ( Deposit IDR 100 + Bonus IDR 20 ) x …

Read More »

Kuis Tebak Gol Copa America 2019

Kuis Tebak Gol Copa America 2019

Hanya Dengan IDR 25 RB Bisa Bawa Pulang Kawasaki Ninja 250 SL Syarat dan Ketentuan : Promosi dimulai dari 14Juni 2019 s/d 07July 2019 yaitu selama event Copa America 2019 berlangsung dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2016 pkl 13.00 WIB. Promosi ini berlaku untuk semua member …

Read More »

Mega Bonus 36 Bandar 36

mega bonus 36 bandar 36

Promo ini berlaku mulai 01 s/d 31 Mei 2019. Anda bisa melakukan klaim bonusnya selama 1 minggu penuh, berikut tabelnya : Penarikan dan Transfer hanya bisa di lakukan apabila telah memenuhi Syarat Turn Over. Apabila ada kesalahan data member, kesamaan alamat IP, menggunakan IP luar (selain indonesia), melakukan taruhan dua …

Read More »

Download Aplikasi Ini Biar Ngga Repot Besok !

download aplikasi 1.1.1.1 cloudflare untuk bandar36

Pengen tau rahasia akses Bandar36 secara mulus tanpa halangan melalui HP anda ? Dijamin setelah download ini ke HP anda, ngga bakalan deh kamu mengalami gangguan dan dijamin koneksi kamu makin maknyus ! Download aja disini : Iphone >> https://bit.ly/vpniboiphone Android >> https://bit.ly/vpniboandroid Setelah kalian download di HP masing-masing, buka …

Read More »

Gebyar Mix Parlay Berhadiah Handphone Dari Bandar36

Gebyar mix parlay berhadiah handphone dari bandar36

1. Hanya berlaku untuk permainan C.Sport BD36 ********************************************* Stake bet minimal 20rb per bill dan minimal odd 1.60 Tembus 5 TEAM FULL total kemenangan ditambah 200k Tembus 6 TEAM FULL total kemenangan ditambah 500k Tembus 7 TEAM FULL total kemenangan ditambah 1 unit handphone samsung A10 Tembus 8 TEAM FULL …

Read More »

Turnamen Mix Parlay Bandar36 Periode Mei 2019

turnamen mix parlay bandar36 periode mei 2019

MAU MUDIKMU DIBAYARIN SEKALIGUS DAPAT THR ? Ikuti Turnamen Mix Parlay Bandar36 Periode Mei 2019 Nah Kalo Mau, Ini Nih Hadiah Yang Bakalan Kamu Perebutkan : ============================================== Juara 1 : Akomodasi Tiket Pesawat + THR (Dalam Bentuk Tiket Total Rp 10.000.000,-) + Uang Thr ( Rp. 2.000.000,-) Juara 2 : …

Read More »