Home / Berita Bola / Aston Villa vs Man United, Solskjaer Puji Gol Pogba

Aston Villa vs Man United, Solskjaer Puji Gol Pogba

Kemenangan Man United memang memberikan kesan bagi para penggemar sejatinya. Tidak hanya bagi para penggemarnya saja, kemenangan yang diperoleh oleh Manchester United tersebut ternyata juga membuat pelatih Manchester United ikut senang. Terlebih lagi ia juga memberikan pujian kepada salah satu pemainnya.

Gunnar Solskjaer sendiri memberikan pujian terhadap performa yang dimiliki oleh sosok Paul Pogba pada laga melawan Aston Villa  tepatnya pada pekan ke 34 dari Liga Inggris tahun ini. Mendapatkan kemenangan pada lagi tersebut, skuad Manchester United sendiri berhasil membuat gawang Aston Villa kebobolan hingga 3. Tentu saja ini menjadi kemenangan telak bagi skuad asuhan Solskjaer tersebut.

Perlu Anda ketahui juga apabila kemenangan yang didapatkan oleh tim Asuhan Solksjaer tersebut ternyata tidak bisa dipisahkan dari permainan yang dibawakan secara apik oleh bagian gelAndang yakni dipegang oleh Pogba. Pemain yang mempunyai passport Prancis tersebut memang sudah berhasil menyumbangkan satu gol untuk man United tepatnya pada menit ke 58.

Gol yang dihasilkan oleh pemain berusia 27 tahun tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sosok Pogba. Hal ini bukan tanpa alasan pasalnya gol tersebut merupakan gol yang diciptakan oleh sosok Pogba di musim ini tepatnya pada kompetisi Liga Inggris pada tahun ini.

goal Paul Pogba

Pogba Baru Merasakan Menyetak Gol Setelah 435 Hari Berlalu

Perlu Anda ketahui apabila gol yang diciptakan oleh sosok Pogba ini sendiri merupakan gol yang diciptakannya pertama kali setelah sudah lebih 400 hari tidak mencetak gol. Tidak heran apabila ini juga menjadi kebanggaan oleh Pogba. Tidak hanya kebahagiaan bagi pemain gelandang tersebut saja, tetapi juga pelatih Manchester united.

Pasalnya, Solskjaer sendiri memang ikut senang dengan pencapaian yang dimiliki oleh sosok Pogba tersebut ketika sedang melawan skuat Aston Villa. Pelatih tersebut ternyata juga mengatakan apabila gol yang dicipatakan oleh sosok Pogba tersebut juga membuktikan apabila gelandang tersebut masih layak sebagai seorang gelAndang terbaik di dunia.

Ia juga sangat senang melihat Pogba merasa senang ketika tengah mencetak gol tersebut. Dikutip  dari halaman resmi dari Manchester United, Solskjaer mengungkapkan apabila mereka masih mempunyai kontrak dengan paul dan ia juga sudah mengatakan berkali-kali, apabila Pogba merupakan pemain yang fantasi bahkan merupakan seorang gelAndang terbaik di dunia.

Ia juga melanjutkan apabila Pogba sudah membuktikan apabila ia sudah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ia sendiri sudah tidak ikut bermain dalam waktu yang lama. Sehingga performa yang dimiliki pada saat pertandingan merupakan hal yang wajar. Bahkan ia juga cukup menikmati penampilan yang dimiliki oleh anak asuhnnya tersebut.

Pemain yang berasal dari Norwegia tersebut juga mengatakan apabila tim yang mereka latih saat ini merupakan tim yang berbeda dengan tim yang pernah ia tinggalkan. Focus dan sikap merupakan segalanya ketika menjadi pelatih di skuat Manchester united ini. Ia sendiri ternyata masih mengagumi penampilan Pogba yang masih impresin.

bruno dan mason

Bruno dan Mason Juga Menciptakan Gol

Walaupun gol yang diciptakan oleh Pogba berhasil membuat banyak orang akhirnya merasa terkesima, ternyata tidak hanya Pogba saja yang membawa Manchester united pada kemenangan. Masih ada pemain lainnya yang ternyata ikut memberikan kemenangan pada laga tersebut. adapun pemain tersebut adalah Bruno Fernandes dan Mason Greenwood.

Bruno sendiri menciptakan golnya tepatnya pada menit ke 27. Di mana gol tersebut berasal dari hadiah titik putih. Sedangkan Mason Greenwood sendiri berhasil menciptakan gol menarik tersebut pada menit ke 45+5. Tentu saja kemenangan tersebut membuat Manchester United mampu mendapatkan kemenangan yang besar.

Bukan hanya itu saja, kemenangan yang diperoleh tersebut ternyata juga semakin membuat posisi Manchester united berada di posisi 4 besar. Di mana juga dengan perolehan koleksi 58 pon. Dengan poin yang didapatkan oleh skuad yang dilatih oleh Solskjaer tersebut membuat mereka hanya berjarak satu poin dengan tim Leicester City di mana mempunyai posisi  urutan ke lima.

Walaupun tidak bermain dalam waktu 400 hari lebih, Pogba ternyata juga masih mampu untuk  menciptakan gol yang benar-benar cukup impresif. Bahkan membuat pelatih Manchester United tersebut terkesima. Menciptakan gol untuk Manchester United kontra Aston Villa, Pogba dapat pujian dari pelatih.

About AdminDetikBola

Check Also

Pemain dengan Intensitas Menembak Terbanyak di Liga Inggris Sejauh Ini

Liga Inggris 2020-2021 masih berlangsung dan kini sampai di pekan ke-8. Dari laga-laga yang sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *